= Reses II Anggota DPRD Provinsi Jabar Dari Fraksi Gerindra Hj. Gina Fadlia Swara di Kecamatan Cibuaya - Nuansa Metro

Reses II Anggota DPRD Provinsi Jabar Dari Fraksi Gerindra Hj. Gina Fadlia Swara di Kecamatan Cibuaya


www.nuansametro.co.id-Karawang
Reses II Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hj. Gina Fadlia Swara, SE.,MM Dapil X Karawang - Purwakarta, melaksanakan kegiatan Reses II di Desa Kalidungjaya Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang, (17/03/2022).

Kegiatan reses tersebut disambut antusias warga yang hadir di kegiatan reses di aula kantor Desa Kalidungjaya. Kegiatan reses tersebut di hadiri Kepala Desa beserta jajaran aparatur Pemerintahan Desa Kalidungjaya, BPD serta tokoh masyarakat dan masyarakat Desa Kalidungjaya.

Kegiatan ini untuk menyerap aspirasi masyarakat, yang nantinya akan disampaikan ditingkat pemerintahan Provinsi Jawa Barat.

"Reses ini kami serap aspirasi dari masyarakat, untuk selanjutnya di sampaikan di pemerintahan tingkat Provinsi Jawa Barat," kata Gina Fadlia Swara.

Dalam kesempatan tersebut, Teh Gina sapaan akrabnya, mengadakan sesi tanya jawab, untuk mendengar langsung beberapa masukan dari perwakilan masyarakat Kalidungjaya.

Dari hasil salah satu pertanyaan dari masyarakat. Teh Gina, menjelaskan untuk kedepannya pertanian akan benar-benar di perhatikan dan di prioritaskan.

Selain itu juga yang mendapat perhatian dalam reses kali ini tidak adanya BLK (balai latihan kerja) di tingkat desa. Karena menurutnya, latihan kerja sangat di butuhkan bagi kalangan muda untuk lebih menggali potensi paska sekolah.

Kades Kalidungjaya Warsan Hermawan, berharap dengan adanya reses anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, bisa lebih cepatnya terealisasi program-program prioritas di desanya.

"Agar manfaatnya bisa di rasakan oleh masyarakat desa Kalidungjaya"  ujar  Warsan.

Laporan : Abdul.R