= Rayakan HUT Ke-1 Media Delik.co.id, Santuni Kaum Dhuafa dan Anak- Anak Yatim Piatu - Nuansa Metro

Rayakan HUT Ke-1 Media Delik.co.id, Santuni Kaum Dhuafa dan Anak- Anak Yatim Piatu


Foto : CEO media online delik.co.id, Latifudin Manaf saat menyerahkan santunan kepada kaum dhuafa.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Media online delik.co.id menggelar rangkaian kegiatan hari ulang tahunnya (HUT) ke-1, pada Sabtu (26/3/2022) berlokasi di Cipaga Stone Park Tegalwaru, puluhan anak yatim piatu mendapat santunan sekaligus wisata ke kolam renang.

Kemudian pada Minggu (27/3/2022) berlokasi di Pondok Pesantren Sirojul Mubtadiin, Kelurahan Mekarjati, Kecamatan Karawang Barat, giliran 50 kaum dhuafa yang mendapat santunan sembako.

“Alhamdulillah, dengan izin Allah SWT acara berlangsung dengan lancar dan menyenangkan,” kata CEO media online delik.co.id, Latifudin Manaf kepada media ini, Minggu (27/3/2022).

Latifudin menjelaskan, pihaknya telah menyiapkan 50 amplop untuk anak yatim piatu, dengan masing-masing anak mendapat Rp200 ribu. Namun kemudian kuota anak yatim piatu membengkak menjadi 63.

“Sementara untuk santunan sembako kaum dhuafa kami menyediakan masing-masing penerima 5 kg beras premium, 1 kaleng sarden, gula 1 kg, 20 bungkus mi instan dan uang Rp50 ribu,” ujarnya yang juga Ketua DPC Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Karawang ini.

Latifudin mengucapkan terimakasih kepada semua donatur dan dermawan yang telah berpartisipasi kegiatan santunan delik.co.id.

“Semoga mereka panjang umur dan diberikan keberkahan rezekinya, amin ya rabbal alamin” doanya.

Latifudin berharap dengan usia yang masih sangat muda ini, media delik.co.id terus tetap berkarya dan makin jaya di masa depan.

“Perjalanan masih jauh, tapi setidaknya masih bisa bertahan dalam kondisi apapun,” tutupnya.

Pengasuh Paguyuban Uwais Alqorni, Ustaz Heri, mengaku bersyukur anak yatim piatu asuhannya disantuni sekaligus diajak wisata oleh media online delik.co.id.

“Terus terang, baru ini anak asuh kami mendapat santunan sekaligus wisata. Mereka anak-anak senang sekali ketika dapat kabar mau dapat santunan sekligus diajak wisata,” ucapnya.

Emak Ati, penerima santunan sembako, mengaku sangat senang mendapat bantuan sembako dan sejumlah uang dari media delik.co.id. Apalagi saat ini momennya menjelang bulan Ramadhan.

“Terimakasih, semoga sembako ini bisa dimanfaatkan jelang awal Ramadhan,” tutupnya. (Fan).