= Rahmadsyah : "Empat Tokoh Akan Bawa Perubahan Menuju Batu Bara Berkah dan Harmonis" - Nuansa Metro

Rahmadsyah : "Empat Tokoh Akan Bawa Perubahan Menuju Batu Bara Berkah dan Harmonis"


Foto : Rahmadsyah tokoh muda asal Batu Bara saat bersama Anies Baswedan.

www.nuansametro.co.id - Jakarta
Suksesi kepemimpinan di Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara memang terhitung masih lama, namun sudah banyak tokoh masyarakat, tokoh pemuda bahkan tokoh aktivis mulai bermunculan yang akan meramaikan bursa pemilihan kepala daerah di kabupaten Batu Bara.

"Terkait pemberitaan akan dipasangkan Bang Saharuddin Senior saya Aktivis Sosial juga Ketua Umum  Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) bersama Citra Muliadi Bangun Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah cukup luas beredar di media sosial, saya jadi ikut tertarik memberikan komentar,"  Ujar Rahmadsyah tokoh muda asal Batu Bara yang kini banyak berkiprah di Jakarta, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Rabu  (16/03). 

Menurut dia, Kepemimpinan di Batu Bara perlu perubahan mendasar, kedepan kepemimpinan di Batu Bara harus lebih harmonis dan kompak, jangan ada isu disharmoni atau pecah kongsi.

"Selain soal isu disharmoni, sebenarnya banyak hal yang dapat kita diskusikan terkait kepemimpinan di Batu Bara, misalnya terkait Pengelolaan Anggaran Daerah serta lainnya, tapi nanti ada waktunya kita buka-bukaan data. Bang Sahar paham betul, sebab beliau sejatinya aktivis penggerak "ujar Rahmadyah lagi. 

Menurut amatan dirinya, selain kedua tokoh yang disebutkan diatas (Saharuddin dan Citra Bangun), setidaknya ada 4 (Empat) tokoh lain yang dapat membawa perubahan untuk Batu Bara yakni, AKBP. Ikhwan Lubis, SH. MH Pendiri dan Pembina KSJ, juga Mantan Kapolres Batu Bara yang dikenal dekat dengan masyarakat, H. Darwis, Mantan Calon Bupati Batu Bara juga mantan Kadis Pendidikan Batu Bara.

Empat tokoh tersebut cukup mengakar di masyarakat Batu Bara, dan bukan sosok yang anti kritik juga diyakini mampu membangun harmonisasi dengan berbagai pihak.

"Keyakinan saya, jika pun pak Ikhwan berkenan maju sebagai bakal calon Bupati Batu Bara, maka empat tokoh itu akan bersama mendukung, termasuk saya,"  tandas Rahmadsyah yang kini sedang mendapat amanah sebagai Ketua Umum Nasional Anis Baswedan untuk Rakyat Indonesia 1 
(ABRI-1).

Laporan :  des'munthe