= Polsek Pedes Melaksanakan Kegiatan Vaksinasi Untuk Masyarakat di Dua Kecamatan - Nuansa Metro

Polsek Pedes Melaksanakan Kegiatan Vaksinasi Untuk Masyarakat di Dua Kecamatan


Foto : Pelaksanaan vaksinasi di Mapolsek Pedes, Polres Karawang.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Guna percepatan dan akselerasi vaksinasi di wilayah hukum Polsek Pedes Polres Karawang Polda Jawa Barat, Polsek Pedes gelar kegiatan vaksinasi dosis satu, dua dan tiga atau booster yang bertempat di halaman Mapolsek Pedes. Senin (7/3).

Adapun wilayah hukum di bawah naungan Polsek Pedes meliputi dua Kecamatan yaitu Pedes dan Cilebar.

Ka Polsek Pedes, AKP. Ade Firmansyah saat di wawancara jurnalis nuansametro.co.id mengatakan, kegiatan vaksinasi ini di laksanakan untuk mempercepat dan membantu program pemerintah, karena ada program dari Kapolres juga akselerasi vaksin.

"Kapolres membantu beras dan minyak sayur untuk warga yang mau vaksin, jadi bagi warga yang mau di vaksin kita kasih hadiah beras atau minyak goreng," ungkapnya.

Dilanjutnya, dalam kegiatan vaksinasi ini mengundang tenaga kesehatan dari tiga puskesmas yaitu puskesmas Pedes, Sungai Buntu dan puskesmas Cilebar, dengan menyiapkan vaksin dosis ke satu, dua dan tiga (booster).

"Dengan capaian target, mudah-mudahan per puskesmas bisa dua ratus orang, untuk sementara yang sekarang sedang berjalan ada seratus lebih, mudah mudahan sampai selesai bisa tercapai target,"  ujar Kapolsek.

Menurutnya, adanya kegiatan ini sebelumnya sudah di kordinasi kan dengan group Kecamatan, para Kepala Desa juga di medsos juga di sebarkan, mudah-mudahan Kepala Desa bisa mengundang masyarakatnya untuk datang di vaksin.

Foto : Ka Polsek Pedes, AKP. Ade Firmansyah saat menyerahkan sembako ke warga.

"Mudah mudahan animo masyarakat Pedes dan Cilebar yang belum di vaksin mau di vaksin, untuk kesehatan masyarakat juga,"  Pungkasnya (Zis).