= Polsek Pagutan Berikan Pembekalan Terhadap Karyawan dan Satpam di Kantor PLN (Persero) - Nuansa Metro

Polsek Pagutan Berikan Pembekalan Terhadap Karyawan dan Satpam di Kantor PLN (Persero)


Foto : Polsek Pagutan saat menyampaikan pembekalan pelatihan di kantor PLN (Persero) NTB.

www.nuansametro.co.id - Mataram
Polsek Pagutan dalam memperkuat mitra kerjasama dengan masyarakat melaksanakan pembekalan pelatihan di Kantor PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Nusa Tenggara Unit Pelaksana Proyek Nusa Tenggara 1 di Jalan Nuraksa 1A Kelurahan Pagesangan Timur Kecamatan, Mataram Kota Mataram.
Sabtu, (12/03/2022).

Kapolsek Pagutan Iptu I Putu Sastrawan, SH didampingi personil Polsek Pagutan mengatakan bahwa pihaknya disambut baik oleh Kepala Bagian Kesehatan Keselamatan Kerja dan Lingkungan Hidup (K3L) PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Nusa Tenggara Unit Pelaksana Proyek Nusa Tenggara 1, Didik Agus.

"Saya ucapkan terimakasih karena telah mempercayai Kepolisan untuk memberikan pembekalan", ucap Kapolsek.

Pada kesempatan itu, Kapolsek memberikan penyuluhan dan beberapa materi terkait paham Radikalisme dan Terorisme yang terjadi dimasa-masa sekarang ini. 

"Intinya, kita sebagai warga Negara Republik Indonesia wajib juga menjaga keutuhan NKRI dari gangguan - gangguan ancaman keamanan terhadap paham tersebut"  ujar Kapolsek.

Kapolsek Pagutan juga berpesan, selama pembekalan mohon dilakukan secara serius dan seksama serta kepada para petugas Satuan Pengamanan (Satpam)/ security kantor agar dipahami tentang sistem pengamanan dan mengamankan orang yang diduga melakukan tindakan kejahatan.

Dilanjutkan dengan pembekalan materi oleh personil Polsek Pagutan tentang materi latihan baris berbaris dan dril borgol Polri, tandas Kapolsek 

Diikuti oleh 14 orang Karyawan dan Satpam kantor PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Nusa Tenggara Unit Pelaksana Proyek Nusa Tenggara 1. Kegiatan berjalan aman dan kondusif.

Didik Agus juga mengucapkan terimakasih atas materi dan pemahaman yang telah diberikan kepada para karyawan dan Satpam. 
"Agar kedepannya kegiatan ini dapat berlangsung dengan aktif". Harap Didik. 

Laporan :. Jerry