= Polsek Narmada Lakukan Koordinasi Dengan Agen Travel, Untuk Antisipasi Pengunjung MotoGP - Nuansa Metro

Polsek Narmada Lakukan Koordinasi Dengan Agen Travel, Untuk Antisipasi Pengunjung MotoGP


Foto : Bhabinkamtibmas Desa Presak, Desa Golong dan personil Subsektor Keru saat melaksanakan koordinasi.

www.nuansametro.co id - Narmada
Dukung Pengamanan MotoGP, personil Polsek Narmada mengunjungi beberapa pihak manajemen dan Agen Travel, yang akan digunakan pengunjung penonton MotoGP untuk menginap di Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat, Minggu (06/03/2022).

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Narmada Kompol I Nyoman Nursana, SH, menerangkan bahwa sesuai perintah Kapolresta Mataram untuk antisipasi obyek-obyek wisata dan berdialogis koordinasi alur pengamanan beberapa pihak manajemen dan Agen Travel di Kecamatan Narmada.

Salah satunya yaitu manajemen agen travel MotoGP Odeta dan Hotel Gec Rinjani Club' dengan kapasitas yang rencana menginap 50 orang selama 3 (tiga) hari dengan jadwal check in tanggal 19 Maret sampai dengan check out 21 Maret 2022.

Oleh sebab itu bhabinkamtibmas Desa Presak, Desa Golong dan personil Subsektor Keru rutin bergerak melaksanakan koordinasi dengan berdialogis dan sekaligus antisipasi protokol kesehatan covid-19 serta kewaspadaan kriminalitas dengan pihak manajemen.

"Untuk mendukung jalannya kelancaran keamanan menjelang Event MotoGP, maka masyarakat seputaran kami minta ciptakan situasi yang aman dan nyaman", tutup Nursana.  (NP)