= Polres Karawang Gelar Sertijab Wakapolres, Kasat Reskrim dan Kapolsek Klari - Nuansa Metro

Polres Karawang Gelar Sertijab Wakapolres, Kasat Reskrim dan Kapolsek Klari


Foto : Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono saat memimpin acara Sertijab dan pelantikan jabatan perwira, Sabtu (12/3).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Kepolisian Resor Karawang jajaran Polda Jabar menggelar serah terima jabatan dan pelantikan jabatan perwira, diantara serah terima jabatan Wakapolres, Kasat Reskrim, dan Kapolsek Klari dari pejabat lama kepada pejabat baru di Lapangan Mapolres Karawang, Sabtu (12/03/2022).

Upacara Sertijab para perwira polisi di jajaran polres Karawang di pimpin langsung oleh kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono.

Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu digantikan oleh Kompol Agoeng Ramadhani, Kapolsek Klari Kompol Rizky Aditya Pratama digantikan oleh Kompol Hidayat, dan Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Oliestha Ageng Wicaksana digantikan oleh AKP Arief Bastomy.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono menyampaikan, bahwa mutasi di lingkungan kesatuan atau organisasi Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan pengalaman, perputaran dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan sebagai bekal pengembangan diri maupun jenjang karier berikutnya sesuai tujuan pembinaan personel.

“Mutasi ini diharapkan menjadi momentum silaturahmi untuk memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan loyalitas kerja dalam pelaksanaan tugas kepolisian serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara secara professional,"  Ucap Kapolres.

AKBP Aldi juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama, yang telah memberikan pengabdian terbaiknya bagi Polres Karawang selama menjabat dan bagi pejabat yang baru selamat bergabung dan selamat bertugas dijajaran Polres Karawang.

“Saya mengajak kepada seluruh personel agar senantiasa memberikan dukungan dan kerjasama kepada pejabat baru, sebagaimana yang telah ditunjukkan selama ini kepada pejabat lama,” tutup Kapolres Karawang.

Laporan : Oya