= Pisah Sambut Wakapolres, Kasat Reskrim dan Kapolsek Klari di Gelar Polres Karawang - Nuansa Metro

Pisah Sambut Wakapolres, Kasat Reskrim dan Kapolsek Klari di Gelar Polres Karawang


Foto : Acara pisah sambut yang di gelar di Mapolres Karawang Polda Jawa Barat, Sabtu (12/3/2022).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Polres Karawang Polda Jabar menggelar pisah sambut Wakapolres, Kasat Reskrim dan Kapolsek Klari bertempat di Aula Mapolres Karawang, Sabtu (12/03/2022).

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono mengatakan pergeseran atau berpindah tugas adalah hal biasa dalam institusi TNI-Polri, pemerintahan serta swasta. Sehingga pergantian orang ke orang tentunya, akan terjadi demi penyegaran organisasi.

Menurut Kapolres Aldi, rotasi jabatan adalah hal yang lumrah di setiap organisasi.

“Pada kesempatan ini, Saya berterimakasih atas pengabdian dan dedikasi kepada institusi Kepolisian khususnya Polres Karawang kepada Kompol Ahmad Faisal Pasaribu, AKP Oliestha Ageng Wicaksana dan Kompol Rizky Aditya Pratama semasa menjabat sebagai Wakapolres Karawang. Saya mengharapkan kesuksesan bagi semua perwira ditempat tugas yang baru,” Ujar Kapolres Karawang.

Ia juga mengucapkan selamat atas jabatan baru bagi Kompol Agoeng Ramadhani yang menjabat Waka Polres Karawang, AKP. Arief Bastomy jabat sebagai Kasat Reskrim Polres Karawang dan Kompol Hidayat jabat sebagai Kapolsek Klari Polres Karawang.

“Kepada pejabat baru Kompol Agoeng Ramadhani, AKP Arief Bastomy dan Kompol Hidayat. Saya mengucapkan selamat atas jabatan dan tugasnya di Karawang. Segera menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru,” harapnya.

Kompol Ahmad Faisal Pasaribu pada kesempatan itu berpamitan dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Karawang, ASN dan TNI-Polri atas kerjasamanya selama bersama-sama di Karawang.

“Terimakasih kepada semua yang sudah mendukung saya bersama istri Saya selama berdinas di Polres Karawang, semoga Tuhan yang Maha Kuasa yang membalas kebaikan bapak/ibu saudara sekalian, Tuhan memberkati kita sekalian,” ujar Kompol Ahmad Faisal Pasaribu didampingi istri dengan nada sedih dihadapan Kapolres serta tamu undangan lainnya.

Selanjutnya, Kompol Agoeng Ramadhani menyampaikan, “Kami juga memohon doa restu dari seluruh pihak untuk menjalankan tugasnya di Karawang. Mudah-mudahan apa yang telah dilakukan senior saya Kompol Ahmad Faisal Pasaribu, dapat diteruskan dalam menjalankan tugas di Karawang,” ungkap Wakapolres Karawang yang baru.

Laporan  :  Oya