= Pisah Sambut Kapolsek Klari, Dari Kompol Ricky Adipratama Kepada Kompol Hidayat - Nuansa Metro

Pisah Sambut Kapolsek Klari, Dari Kompol Ricky Adipratama Kepada Kompol Hidayat


Foto : Kapolsek Klari yang lama Kompol Ricky Adipratama bersama istri dan Kapolsek Klari yang baru Kompol Hidayat bersama istri.

www.nuansanetro.co.id - Karawang
Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Klari Resort Karawang menggelar acara pisah sambut Kapolsek Klari dari Kompol Ricky Adipratama, SH. S.IK. MM kepada Kompol Hidayat yang bertempat di Mako Polsek Klari Jln. Raya Klari Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Sabtu (12/3/2022) sore.

Acara yang berlangsung pada sore hari itu turut dihadiri oleh unsur Muspika Klari, Mitra Polri, TNI, Media Polsek Klari, Kepala Desa Duren H. Abdul Halim Sukhaeri, SH, Ibu-ibu Bhayangkari Polsek Klari serta tokoh masyarakat di lingkungan Kecamatan Klari. 

Dalam sambutan pertama disampaikan langsung oleh Panit l Reskrim Polsek Klari Iptu Alben Samosir, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolsek Klari lama Kompol Ricky Adipratama, SH, S.IK, MM, yang telah melaksanakan tugas sekaligus memimpin Polsek Klari yang begitu sangat memperhatikan seluruh jajaran Polsek Klari.

Begitu pula, sambutan serupa diungkapkan oleh Camat Klari Drs. Andi Muriadi dan Danramil 0412/Klari Kapten Inf. Sukarya.

Kompol Ricky, dalam sambutannya mengucapkan, rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran anggota Polsek Klari, Muspika Klari serta tokoh masyarakat dan rekan-rekan media mitra Polsek Klari yang hadir di kegiatan acara tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran personil Polsek Klari dan unsur muspika kecamatan yang telah bersinergi dalam penanganan Covid-19, serta tokoh agama maupun masyarakat, yang selama saya menjadi Kapolsek Klari, tetap terjalin silaturahmi dengan baik" ucap Kompol Ricky.

"Meskipun saya sudah tidak menjabat Kapolsek Klari, tali silaturahmi agar tetap terjaga. Permintaan maaf saya juga sampaikan kepada Personil Polsek Klari, tokoh agama dan masyarakat, selama saya menjabat Kapolsek mungkin ada kesalahan dan khilaf,” tutupnya.

Sementara Kapolsek baru, Kompol Hidayat, dalam menyampaikan sambutannya, mengucapkam rasa terima kasihnua kepada panitia, para tamu undangan yang telah hadir, terutama para tokoh agama dan tokoh masyarakat, yang telah hadir dalam acara tersebut. 

"Semoga kita dapat bekerjasama, guna menjalankan tugas dan amanah yang diemban dalam menjaga kondusifitas di wilayah hukum kecamatan Klari,"  tutur Kompol Hidayat di hadapan para tamu undangan.

Acara tersebut berlangsung secara sederhana dan penuh keakraban. Kegiatan ini bertujuan guna memupuk jalinan tali silaturahmi antar instansi terkait, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta semua pihak yang berada di wilayah hukum Polsek Klari. 

Laporan : Oya/Jhon