= Perawatan Pohon Yang Sudah Ditanami di Sekitaran Bantaran Sungai - Nuansa Metro

Perawatan Pohon Yang Sudah Ditanami di Sekitaran Bantaran Sungai


Foto : Di sepanjang Bantaran sungai Citarum dilaksanakan pendangiran di Kp. Panggilingan RT 03/06 , Ds Tanggulun Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung, Selasa (08/03/2022).

www.nuansametro.co.id - Bandung
Sudah menjadi tugas Satgas Citarum Harum untuk merawat Pohon yang sudah di tanami di sepanjang Bantaran sungai Citarum dengan melaksanakan pendangiran di Kp. Panggilingan RT 03/06 , Ds Tanggulun Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung, Selasa (08/03/2022).

Bukan hanya pendangiran, sektor 3 juga menandai pohon yang sudah ditanami oleh sektor 3 dengan cara mengecat yang bertuliskan "C 3" yang berarti Pohon yg di tanami oleh Sektor 3 

Tujuan supaya masyarakat mengetahui bahwa pohon yg memiliki tanda yaitu pohon yang ditanami oleh Sektor 3 dan menghindari orang orang yang tidak bertanggung jawab menebang secara sembarangan.

"Tindakan ini sangat bermanfaat selain menandai pohon juga menghindari penebang liar, yang tidak bertanggung jawab, kami akan selalu awasi dan terus kontrol pohon yang sudah kami tanami"  ucap Komandan Sektor-3 Citarum Harum Kolonel Arh Roby N Simandjuntak, ketika dikonfirmasi melalui WhatsAppnya.
(Purwadhi-JSI).