= Penamaan Stroberi di Posko Sektor 2 Citarum Harum - Nuansa Metro

Penamaan Stroberi di Posko Sektor 2 Citarum Harum


Foto : Komandan Sektor 2 Citarum Harum Kolonel Inf. Belyuni Herliansyah, S.Sos, didampingi Bamin Sektor 2 Serda Umar, dan Ba.Op Sektor 2 Serda Edi, melihat pelaksanaan penanaman stroberi dengan pupuk BIOS 44 DC.

www.nuansametro.co.id - Bandung
Sektor 2 Citarum Harum di bawah komando Komandan Sektornya Kolonel Inf. Belyuni Herliansyah, S.Sos, terus melaksanakan program Citarum Harum nya di Wilayah Sektor 2 Citarum Harum.

Pelaksanaan untuk hari ini, anggota Satgas Sektor 2 Citarum Harum dipimpin Komandan Sektor 2 Citarum Harum Kolonel.Inf. Belyuni Herliansyah, S.Sos, melaksanakan penanaman stroberi di Posko Sektor 2 Citarum Harum, tepatnya di Desa Cikitu Kecamatan Pacet Kab Bandung, Rabu (02/03/2022).

Dalam kegiatan penanaman stroberi di Posko Sektor 2, dihadiri Komandan Sektor 2 Citarum Harum Kolonel.Inf. Belyuni Herliansyah, S.Sos, Bamin Sektor 2  Citarum Harum Serda Umar, Ba.Op Sektor 2 Citarum Harum Serda Edi-, beserta anggota Satgas Sektor 2 dan juga melibatkan Gober.

Giat penanaman stroberi di Posko Sektor 2 Citarum Harum tersebut akan bertahap tahap pertama telah disiapkan kurang lebih 65 pot karung yang ditanam di belakang Posko Sektor 2.

Selanjutnya tahap ke dua akan disiapkan kurang lebih 200 pot karung yang akan ditanam di samping dan depan Posko Sektor 2 Citarum Harum.

Ketika dikonfirmasi lewat WhatsApp Komandan Sektor 2 Citarum Harum Kolonel.Inf. Belyuni Herliansyah, S.Sos, mengatakan, program ini akan terus dikembangkan terutama d posko sektor 2, bertujuan untuk mengajak masyarakat dan mengedukasi untuk menambah nilai yang lebih ekonomis, dan proses tersebut sekaligus mengaplikasikan dengan memakai pupuk Bios 44 DC yang selama ini d gencarkan oleh Kodam III/Slw.  (Purwadhi JSI)