= Pembersihan Areal PTPN II Tanjung Morawa Berjalan Lancar - Nuansa Metro

Pembersihan Areal PTPN II Tanjung Morawa Berjalan Lancar


www.nuansametro.co.id - Deli Serdang
PTPN Perkebunan Nusantara II Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, adakan pembersihan areal dalam rangka program optimalisasi aset BUMN pada tgl 21maret 2022 sekitar pukul 07.00 wib pagi, dengan masuk alat berat atau beko.

Adapun yang menyaksikan Pembersihan di Areal PTPN II Tanjung Morawa Desa Bangun Sari Jl Sultan serdang ini masyarakat setempat, beberapa Ormas, karyawan- karyawan PTPN II Tanjung Morawa.

Adapun tujuan  meratakan tanah SHGU PTPN II Tanjung Morawa agar program optimalisasi aset BUMN ini keliatan jelas, dan pelaksanannya berjalan dengan damai baik terhadap masyarakat desa Bangun Sari, maupun sekitarnya.

Menurut Humas PPTP II  Tanjung Morawa, Rahmat, terlaksananya program yg direncanakan ini, agar kedepannya semakin meningkatnya  kualitas ramah lingkungan masyarakat, dan pelaksanaan ini tidak ada gangguan dari pihak mana pun atas terjadinya program PTPN II Tanjung Morawa.

Hal ini semua atas kerjasama yang baik antara Pimpinan Direksi PTPN II Tanjung Morawa dan karyawan saling bekerja sama untuk masyarakat Bangun Dari serta batas-batas tanah masyarakat tidak ada yg terkena.

"Kami bangga pemimpin direksi PTPN II Tanjung Morawa dan karyawan, dalam situasi yang sekarang masih banyak lahan-lahan yang habis HGU nya. Yang dipakai masyarakat digunakan hak pakainya, sebagai tempat tinggal. Pihak PTPN 2 tidak akan menganggu atau melanggar hukum sebelum ada pihak pemerintah pusat menyuruh utk menggugat". Jelas Rahmat.

Laporan :  des'munthe)