= Peduli Kamtibmas, Satgas Binmas Noken Terus Himbau Pemuda Kampung Sokamu - Nuansa Metro

Peduli Kamtibmas, Satgas Binmas Noken Terus Himbau Pemuda Kampung Sokamu


www.nuansametro.co.id - Yahukimo
Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz-2022 Wilayah Yahukimo terus menggencarkan program Peduli Kamtibmas (Peka) kepada pemuda kampung Sokamu guna menjaga situasi tetap aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Yahukimo, Rabu (23/3/22). 

Bertempat di halaman Mapolres Yahukimo kegiatan tersebut dipimpin oleh Kakorwil Iptu Joni Linggi, dengan memberikan himbauan untuk terus menjaga keamanan kepada pemuda di kampung Sokamu. 

Dalam kunjungan tersebut Kakorwil mengucapkan terima kasih, yang mana pemuda telah berkenan datang untuk bersilaturahmi.

“Kami Sangat berterima kasih atas kunjungannya disini dalam menjalin silahturahmi bersama-sama pemuda di desa Sokamu,"  Ungkap Korwil.

Kakorwil juga menghimbau kepada pemuda untuk bersama-sama menjaga sitkamtibmas kiranya tetap aman dan kondusif.

"Sebagai warga yang bijak, kita tidak boleh terpengaruh dengan isu – isu yang tidak benar atau berita hoax,” ucap Korwil. 

Selain itu Kakorwil mengajak pemuda dapat bekerjasama dan berperan aktif untuk bersama – sama membantu Satgas Binmas dalam menjaga keamanan dilingkungan masing – masing.

"Para Pemuda juga diharapkan dapat mengisi kegiatan dengan hal – hal yang positif, misalnya dengan bekerja mencari penghasilan, berkebun maupun dengan kegiatan Olahraga,"  Kata Korwil.

Laporan : Des'munthe