= Patroli Polsek Sandubaya Sambangi Taman Mayura, Himbau Warga Cegah Penyebaran Covid-19 - Nuansa Metro

Patroli Polsek Sandubaya Sambangi Taman Mayura, Himbau Warga Cegah Penyebaran Covid-19


Foto : Unit patroli Polsek Sandubaya di bawah pimpinan Panit II Samapta Aiptu Dewa Adi Mahardika, saat melakukan giat patroli ke Taman Mayura, Minggu (13/03/2022).

www nuansametro.co.id - Mataram
Taman Mayura merupakan salah satu obyek wisata yang ada di tengah kota di kecamatan Cakranegara dan sudah ada dari masa kerajaan. Dengan keindahannya obyek wisata ini Taman Mayura selalu ramai di kunjungi masyarakat baik untuk berwisata maupun berolahraga

Hamparan kolam dan banyaknya pepohonan menambah sejuknya kawasan ini walaupun berada di tengah kota, sehingga pengunjung yang datang akan betah berlama-lama di areal taman sehingga akan menimbulkan kerumunan terlebih di hari Minggu

Unit patroli Polsek Sandubaya di bawah pimpinan Panit II Samapta Aiptu Dewa Adi Mahardika, melakukan giat patroli ke Taman Mayura, Minggu (13/03/2022)

Kapolsek Sandubaya Kompol M Nasrullah, SIK menjelaskan bahwa, kegiatan patroli unit patroli Polsek Sandubaya bertujuan untuk memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas di tempat-tempat keramaian masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Sandubaya.

Himbauan prokes Covid-19 diberikan oleh Unit Patroli Polsek Sandubaya diantaranya agar pengunjung obyek wisata Taman Mayura selalu memakai masker, mencuci tangan dan tidak menimbulkan satau membuat kerumunan

"Guna mencegah terjadinya tindak pidana di lokasi obyek wisata juga kami sampaikan pesan-pesan Kamtibmas di lokasi wisata,"  jelas Aiptu Dewa.

"Di samping obyek wisata saya perintahkan juga unit patroli menyambangi obyek vital, pertokoan, gerai ATM, pasar dan pemukiman," tutup Kompol Nasrullah. 

Laporan :  Jerry