= Mobil Ayla Vs Truk Bertabrakan di Jalan Raya Pedes - Nuansa Metro

Mobil Ayla Vs Truk Bertabrakan di Jalan Raya Pedes


Foto : Mobil Ayla yang bertabrakan dengan truk di jalan raya Pedes.

www.nuansametri.co.id - Karawang
Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara mobil Daihatsu Ayla No Pol T 1720 XY warna putih bertabrakan dengan mobil Truk No Pol T 8207 TB, tepatnya di Desa Karang jaya Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang, Minggu (6/3) sore.

Menurut Aipda Tarjono dan Aipda Tri anggota Polsek Pedes saat ditemui jurnalis nuansametro.co.id di lokasi kejadian, mengatakan, sekitar pukul 17.15 telah terjadi laka lantas antara mobil Ayla no pol T 1720 XY  berpenumpang empat orang melaju dari arah Pedes bertabrakan dengan mobil Truk No Pol T 8207 TB yang membawa muatan padi dari arah Rengasdengklok, sehingga mobil Truk terguling dan menabrak bangunan bengkel las. 

Beruntung pemilik bengkel beserta karyawannya sedang tidak ada aktivitas di lokasi, namun dari kejadian tersebut mengakibatkan dua orang penumpang mobil Ayla mengalami luka serius, serta dua orang penumpang mobil Truk yang merupakan kuli bongkar juga mengalami luka serius, ke empatnya di larikan ke Rumah Sakit Umum Proklamasi Rengasdengklok.

"Diduga peristiwa kecelakaan tersebut di akibatkan jalan menikung dan menurut informasi, pengendara Ayla masih dalam tahap belajar, untuk penanganan selanjutnya di tangani oleh unit Laka lantas Polres Karawang," ungkap Aipda Tarjono. (Zis).