= Menyerap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPR RI/F - PAN, Dian Istiqomah Sambangi Gedung Sasana Krida Karang Taruna - Nuansa Metro

Menyerap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPR RI/F - PAN, Dian Istiqomah Sambangi Gedung Sasana Krida Karang Taruna


Foto : Anggota Komisi II DPR RI/F - PAN, Dian Istiqomah S.Kep DKI Jakarta 3, saat turun langsung dan mendengar keluhan warga.

www.nuansametro.co.id - Jakarta Anggota Komisi II DPR RI/F - PAN    Dian Istiqomah S.Kep DKI Jakarta 3, turun langsung mendengar, menyerap, dan menampung aspirasi, serta berbagai keluhan masyarakat yang ada di wilayah, khusus konstituennya.

Ada pun lokasi yang disambangi,dua  lokasi yang berbeda,di kelurahan Cengkareng Timur dan kelurahan Rawa Buaya, Sabtu (12/03/2022).

Kali ini legislator Dian Istiqomah S.Kep sambangi gedung sasana Krida Karang Taruna kelurahan Cengkareng Timur dan gedung sasana Krida kelurahan Rawa Buaya kecamatan Cengkareng Jakarta Barat.

Dalam sambangannya, Dian Istiqomah, mendengarkan dan menyerap keluhan  karang taruna Cengkareng Timur terkait akses jalan ke gedung Sasana Krida, yang berlokasi di jalan Nurul Huda Cengkareng Timur, agar dapat membuka akses jalan tersebut yang menghadap kearah puskesmas kelurahan Cengkareng Timur.

Menanggapi hal tersebut, Anggota DPR RI/F - PAN, DKI Jakarta 3, Dian Istiqomah S.Kep mengatakan, segala keluhan dari karang taruna, akan ditampung dan akan di tindak lanjuti.

"Saya akan koordinasi dengan pihak - pihak terkait dalam hal tersebut, agar dapat membuka akses menuju gedung tersebut", Jelasnya.

"Nantinya, dapat di gunakan gedung tersebut dengan baik, guna kepentingan masyarakat banyak,"  harap Dian.

Di tempat berbeda, dia juga mendengarkan program - program kerja karang taruna dan keluhannya.

Salah satu keluhannya, terkait pompa air, di gedung tersebut yang mana sudah tidak berfungsi kembali.

Menanggapi terkait rusaknya pompa air tersebut, Dian Istiqomah S.Kep, memberikan pompa air yang di wakili salah satu pengurus karang taruna kelurahan Rawa Buaya 

Kegiatan tetap mengedepankan protokol kesehatan/prokes 

Laporan :  Zul/Sar