= Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Kapolda Sumut Berharap Vaksinasi Booster Mencapai 70 Persen - Nuansa Metro

Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Kapolda Sumut Berharap Vaksinasi Booster Mencapai 70 Persen


Foto : Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si. hadir bersama Kabinda dan Kapoksahli Kodam I/BB, dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi terhubung via Zoom Meeting dengan Kapolri.

wwe.nuansametro.co.id - Sumut
Polda Sumut turut laksanakan Vaksinasi Serentak Indonesia sebagai Implementasi mengerahkan seluruh sumber daya Polri dalam mendukung program Vaksinasi Nasional. Kegiatan vaksinasi massal ini di laksanakan di GOR Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (12/3).

Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si. hadir bersama Kabinda dan Kapoksahli Kodam I/BB, dalam pelaksanaan kegiatan ini terhubung via Zoom Meeting dengan Kapolri. Selain itu Hadir pula PJU Polda Sumut & Kodam I/BB serta Forkopimda Kab. Deli Serdang.

Setelah melaksanakan zoom meeting, Kapolda Sumut juga turut menyampaikan, bahwa dalam waktu dekat ini akan menyambut Bulan Suci Ramadhan, dimana aktifitas masyarakat akan mengalami peningkatan, dan juga menjelang Hari Raya Idul Fitri akan adanya sedikit kelonggaran yang dapat dimanfaatkan masyarakat untuk melaksanakan mudik.

Irjen Panca juga menekankan, sebelum memasuki bulan suci ramadhan berharap Vaksinasi booster harus ditingkatkan hingga 70%. 

“Harapannya dengan begitu pada saat melaksanakan ibadah puasa, bisa menjadi lebih khusuk, namun kami tetap himbau agar prokes tetap di laksanakan” ucap Jenderal bintang dua ini.

Orang nomor satu di Polda Sumut juga kembali menjelaskan, untuk seluruh jajaran dan stakeholder terkait untuk terus melaksanakan Percepatan Vaksinasi ditingkatkan terutama pada target Lansia.  (AViD)