= Memulai Aktifitas Pagi, Seluruh Polsek Jajaran Polres Simalungun Tingkatkan Ops Yustisi - Nuansa Metro

Memulai Aktifitas Pagi, Seluruh Polsek Jajaran Polres Simalungun Tingkatkan Ops Yustisi


Foto : Warga yang kedapatan melanggar prokes mendapatkan sanksi push up.

www.nuansametro.co.id - Simalungun
Setelah pelaksanaan apel pagi seluruh personel Polsek Jajaran Polres Simalungun, gencar melaksanakan operasi yustisi antisipasi penyebaran virus covid-19, Kabupaten Simalungun, Senin (21/03/2022).

Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Tanah Jawa Kompol Selamat selaku perwakilan seluruh kapolsek sejajaran polres Simalungun, menjelaskan bahwa kegiatan operasi yustisi dilaksanakan diseluruh wilayah polsek sejajaran.

“Operasi yustisi dilaksanakan diseluruh wilayah polsek, secara maksimal dan humanis dalam mendisiplinkan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan,” ucap Kapolsek.

Lebih lanjut Kompol Selamate menjelaskan bahwa, operasi Yustisi dilaksanakan pada pagi, siang dan malam hari, ini melihat bahwa aktifitas masyarakat meningkat dan khawatir masyarakat lengah dan tidak disiplin dalam implementasi prokes.

“Maka kami dari Pihak Kepolisian Resor Simalungun, menghimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin dalam melaksanakan prokes, dan jangan malas untuk segera mendaftarkan diri untuk divaksin, ajari keluarga serta para orang tua kita untuk divaksin guna optimalisasi vaksinasi di wilayah kabupaten Simalungun, diri kita sehat, keluarga kita sehat, serta seluruh masyarakat kabupaten sehat, aamiin,” imbau Kapolsek.  

Laporan : Anton Garingging