= Memalukan!! Diduga Berbuat Mesum di Toilet Musholla, Oknum Guru di Labrak Warga - Nuansa Metro

Memalukan!! Diduga Berbuat Mesum di Toilet Musholla, Oknum Guru di Labrak Warga


Foto : Diduga oknum guru bersama pasangannya ketika sedang berbuat mesum di pergoki warga didalam toilet musholla.
 
www.nuansametro.co.id - Bogor 
Sangat ironi, tidak pantas untuk di Gugu dan di Tiru, diduga seorang oknum Guru di Jonggol berinisial IS (36) warga Desa Cibodas Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor bersama pasangan mesumnya IK (32) warga Desa Singajaya Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor.

Berawal dari kecurigaan salah seorang warga bernama Indra, yang melihat pasangan mesum tersebut masuk ke area Musholah Miftahul Huda yang berada di Kampung Cihaur Desa Singasari Kecamatan Jonggol pada hari Selasa (1/3) sekitar pukul 16:15 Wib, pasangan mesum masuk ke toilet Musholla.

Saksi mata ( Indra, red ) mengikuti dengan HP keadaan On Vidio dan langsung menendang pintu toilet betapa shoknya Indra, ketika melihat pasangan mesum itu setengah bugil diduga sedang begituan. Dengan setengah menahan amarahnya sambil berkata, "Sudah gitu ya?" kata dia seperti yang terekam dalam videonya.

Akhirnya Indra bersama warga lain yang tahu setelah adanya kejadian tidak senonoh tersebut, langsung menggiring keduanya ke Balai Desa setempat dengan pengawalan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Cibodas.

"Karena khawatir pasangan mesum ini di hakimi massa."  Tutur Indra.

Camat Jonggol Andri Rahman, saat di konfirmasi awak media membenarkan pada hari Selasa (1/3/2022) sekira pukul 16.15, telah terjadi perbuatan asusila, pelakunya diduga oknum guru ngaji berinisial IS dan pasangannya IK, di toilet Musholah tersebut.

"Saat itu di lakukan mediasi secara kekeluargaan dan tentunya pihak Pemerintahan Desa Cibodas bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta para tokoh masyarakat, memberikan teguran agar pasangan mesum itu tidak mengulangi perbuatan yang sama di kemudian hari, dengan membuat pernyataan tertulis diatas materai."  Ujar Andri Rahman.

Hingga berita ini di publish, belum di ketahui Oknum guru dan pasangannya tersebut, sudah berkeluarga atau belum. Karena awak media tidak mendapatkan jawaban pasti dari pihak terkait dan yang bersangkutan.  (PNI/Oya)