= Laksanakan Reses di Dapil DKI Jakarta 3, Dian Istiqomah Bagikan 1000 Botol Minyak Goreng Gratis - Nuansa Metro

Laksanakan Reses di Dapil DKI Jakarta 3, Dian Istiqomah Bagikan 1000 Botol Minyak Goreng Gratis


Foto : Secara simbolis penyerahan minyak goreng gratis dari anggota DPR-RI Dian Istiqomah.

www.nuansametro.co.id - Jakarta
1000 Botol Minyak Goreng Gratis di salurkan oleh anggota DPR RI/F - PAN, Dian Istiqomah di acara resesnya.

Kelangkaan minyak goreng belakangan ini, tentunya membuat rasa kekhawatiran bagi masyarakat, terlebih kaum hawa, yang membuat khawatir dan was-was bagi para Ibu rumah tangga, Minggu (13/03/2022).

Yang mana minyak goreng tersebut merupakan kebutuhan sehari - hari, dan sangat krusial bagi kebutuhan masyarakat.

Menanggapi kelangkaan minyak goreng tersebut Politikus PAN, yang juga Anggota Komisi  II DPR RI/ F -PAN DKI Jakarta 3, Dian Istiqomah, S.kep,   menyalurkan bantuan 1000 botol minyak goreng secara gratis beragam botol dari ukuran 1 liter hingga 2 liter.

Dian sangat menyayangkan dengan adanya kelangkaan minyak ini, padahal Indonesia subur dengan bahan penghasil minyak sayur. Pemerintah wajib mendengarkan keluhan rakyat. 

Adapun pemberian minyak secara gratis di lakukan di awal reses hingga akhir reses masa sidang III thn 2021 - 2022, tgl 19 Februari sd 14 Maret, pemberian pun dibagikan secara  simbolis, di hadiri instansi terkait diwilayah tersebut Lurah, Babinsa, Binmas dan satpol PP, di  lokasi yang berbeda, di wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Utara.

Ramlah salah satu warga di wilayah Jakarta Barat, menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada Dian Istiqomah.

Saya sangat berterima kasih Bu Dian, atas pemberian minyaknya. Susah Bu, beli minyaknya, kalau pun ada, di jatah 1 liter Bu, itu juga ngantri "  ungkap Ramlah.

Ramlah juga menuturkan, pemberian minyak gratis tersebut sangat membantu dirinya dan warga lainnya. Warga merasa terbantu, apalagi dengan kelangkaan minyak goreng saat ini.

Laporan : ZUL