= Konfercab PCNU Karawang di Bagi Menjadi Dua Bagian, Steering Commite dan OC - Nuansa Metro

Konfercab PCNU Karawang di Bagi Menjadi Dua Bagian, Steering Commite dan OC


Foto : Acara Konferensi Cabang PCNU kabupaten Karawang, di Ponpes Attarbiyyah Ciwulan, Telagasari, Sabtu (26/3).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Konfercab PCNU Karawang yang di gelar di Ponpes Attarbiyyah dusun Ciwulan desa Cilewo Kecamatan Telagasari Karawang resmi di buka oleh Sekretaris Daerah, Acep Jamhuri, Sabtu (26/3/2022).

Steering Commite (SC) Konfercab PCNU Karawang, Emay Ahmad Maehi, mengungkapkan kepanitiaan Konfercab dibagi menjadi dua bagian, ada Steering Commite dan OC.

"Kalau kepanitiaan sendiri kita dibagi dua, untuk hal- hal teknis kegiatan acara itu bagian OC sementara SC menyiapkan materi - materi agar persidangan ini berjalan sesuai AD/ART dan Peraturan Organisasi"  kata Emay kepada Wartawan

Emay juga menjelaskan persidangan akan dimulai sore ini dengan membahas Tata Tertib Persidangan kemudian dilanjutkan pembahasan program kerja.

"Pleno 1 bahas Tatib, selanjutnya di Pleno membahas program kerja didalamnya ada rekomendasi- rekomendasi rencana 5 tahun ke depan dengan asumsi akan ditetapkan dalam program kerja,"  jelasnya.

Lebih lanjut Emay juga mengatakan, di pleno 3 akan membahas laporan pertanggungjawaban pengurus PCNU Karawang periode 2017- 2022

"Selanjutnya ada laporan pertanggungjawaban pengurus, setelah itu ada pandangan umum yang akan dibacakan oleh masing- masing MWC, setelah itu di baru pemilihan ketua," ujarnya.

Ia juga berharap ketua PCNU ke depan memiliki pandangan yang luas dan gagasan besar.

" NU ini kan rumah bersama, maka harus di pimpin oleh orang yang matang, berkemampuan memandang segala permasalahan yang terjadi, dari kabar calon yang berkembang, saya yakin mereka memiliki kapasitas dan kapabilitas memimpin NU," pungkasnya. 

Laporan : Irfan Shahab