= Komsos Kepada Masyarakat Menjadi Keseharian Sektor 3 Citarum Harum, Mengajak Untuk Menjaga Lingkungan - Nuansa Metro

Komsos Kepada Masyarakat Menjadi Keseharian Sektor 3 Citarum Harum, Mengajak Untuk Menjaga Lingkungan


Foto : Sektor 3 melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga lingkungan.

www nuansametro.co.id - Pacet 
Upaya Sektor 3 Citarum Harum dalam kebersihan tidak hanya selalu dengan tindakan, melainkan dengan cara komsos kepada masyarakat yang berada di wilayah tanggung jawab Sektor-3 Citarum Harum.

Komunikasi sosial Sektor 3 Citarum Harum ini dilaksanakan secara rutin setiap hari, oleh anggota kepada masyarakat yang di temui setiap hari, saat istirahat kerja maupun saat berangkat dan kembali kerja, Sehingga komsos tentang hidup bersih dan sehat menjadi bagian dari kegiatan Sektor 3 sehari - harinya, Rabu (09/03/2022).

Tujuan Sektor 3 melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga lingkungan, terutama dari kebiasaan membuang limbah domestik ke sungai dan merubah pola pikir masyarakat yang masih kurang kesadaran, akan pentingnya menjaga lingkungan sekitar terutama Sungai Citarum.

"Saya sangat berharap kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan terutama Sungai Citarum dan apabila Satgas Citarum Harum selesai, masyarakat sekitar menjadi pelaku utama dalam kebersihan Sungai Citarum demikian ucap Komandan Sektor-3 Citarum Harum Kolonel Arh Roby N Simandjuntak, ketika dikonfirmasi melalui WhatsApp nya.

Laporan : Purwadhi-JSI