= Ketua Aliansi Jurnalis Indonesia Bersatu, Ujang Aditya : "Ini Perbuatan Biadab, Wartawati Pun Masih Juga di Aniaya" - Nuansa Metro

Ketua Aliansi Jurnalis Indonesia Bersatu, Ujang Aditya : "Ini Perbuatan Biadab, Wartawati Pun Masih Juga di Aniaya"


Foto : Ketua Aliansi Jurnalis Indonesia Bersatu Ujang Aditya saat mendampingi ketiga wartawan korban pengeroyokan melapor ke Polsek Rengasdengklok.

www.nuansametro.co.id-Karawang
Ketua Umum Aliansi Jurnalis Indonesia Bersatu (AJIB) Ujang Aditya, turut mendampingi tiga orang wartawan yang menjadi korban pengeroyokan yang di duga dilakukan oleh oknum aparat desa Waluya, Kecamatan Kutawaluya, untuk membuat laporan Kepolisian di Polsek Rengasdengklok, Senin (7/3/2022).

Ujang mengecam keras aksi brutal yang di duga dilakukan oknum aparat desa Waluya terhadap tiga orang wartawan, yang sedang menjalankan tugas jurnalistiknya.

"Ini saya anggap sangat biadab, di mana salah satu jurnalis wanita pun menjadi korban pengeroyokan,"  ungkapnya.

Hari ini pihaknya mendampingi dan mensupport rekan-rekan yang menjadi korban pengeroyokan, membuka laporan di Polsek Rengasdengklok.

Foto : Damanhuri dan Nina jurnalis yang melaporkan oknum aparat desa Waluya ke Polsek Rengasdengklok.

"Ini sudah jelas tindakan pidana murni,"  ucap Ujang. 

AJIB mendesak pihak Kepolisian segera mengusut tuntas pengeroyokan ini, dan secepatnya menangkap Dalang di balik aksi pengeroyokan dan semua pelaku pengeroyokan terhadap tiga orang wartawan yang terjadi di wilayah desa Waluya,"  tegas Ujang.  (Irfan)