= Kesel Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Sindangbarang Cianjur Selatan, Mancing di Tengah Jalan Rusak - Nuansa Metro

Kesel Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Sindangbarang Cianjur Selatan, Mancing di Tengah Jalan Rusak


Foto : Warga kampung Cibitung desa Muaracikadu kecamatan Sindagbarang Kabupaten Cianjur, melakukan aksi mancing di tengah jalan rusak.

www.nuansametro.co.id - Cianjur
Sebagai bentuk protes karena jalan rusak tak kunjung diperbaiki, warga kampung Cibitung desa Muaracikadu kecamatan Sindagbarang Kabupaten Cianjur, melakukan aksi mancing di tengah jalan rusak.

Salah seorang warga Sindangbarang, bernama Jaki ( 34 ) mengatakan, jalan tersebut sudah beberapa tahun rusak dan tidak ada upaya perbaikan apapun dari pemerintah.

"Kesel pak, lihat jalan yang tak kunjung diperbaiki, warga iseng mengusulkan melakukan aksi mancing di tengah jalan tersebut untuk didokumentasikan dan dibagikan di media sosial."  ujarnya kepada wartawan, Minggu (13/3/2022).

Ia mengatakan, warga sudah sering menyampaikan keinginan kepada Pemda Cianjur agar secepatnya  pembangunan jalan ke daerah Cianjur Selatan dilakukan perbaikan.

"Kita mah masyarakat awam, tidak tahu ini jalan provinsi atau jalan kabupaten. Yang jelas kita ingin secepatnya pemerintah memperhatikan pembangunan jalan ke daerah Cianjur Selatan"  pinta Jaki. 

Laporan :  Didin