= Kapolsek Pasar Kemis Gelar Anev, Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Tingkatkan Kinerja Anggota - Nuansa Metro

Kapolsek Pasar Kemis Gelar Anev, Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Tingkatkan Kinerja Anggota


Foto : Kapolsek Pasar Kemis Kompol Maryadi, SH, S.IK, MH pimpin kegiatan Anev kinerja personel, Kamis, (17/03/2022).

www.nuansametro.co.id - Tangerang
Polsek Pasar Kemis Tangerang Polda Banten laksanakan Analisa dan Evaluasi (Anev) mingguan terkait gangguan kamtibmas dan kejadian menonjol yang terjadi di wilayah Hukum Polsek Pasar Kemis, bertempat di Aula Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten, Kapolsek Pasar Kemis Kompol Maryadi, SH, S.IK, MH pimpin kegiatan Anev kinerja personel, Kamis, (17/03/2022)

Pelaksanaan Anev di Aula Mapolsek Pasar Kemis tersebut diikuti, para Kanit, Kasi, Bhabinkamtibmas dan Kasubsektor.

Dalam arahannya, Kompol Maryadi, SH, S.IK, MH menyampaikan, agar kinerja personel semakin ditingkatkan dalam menjalankan tugas, terutama yang menjadi prioritas kepolisian saat ini, diantaranya Covid-19, dan percepatan Vaksinasi.

Setiap personel diharapkan mampu memberikan edukasi kepada masyarakat pentingnya Protokol Kesehatan (ProKes), untuk mencegah Covid-19. Kemudian mensosialisasikan untuk mengurangi resiko penyebaran Covid-19.

Mengenai Laporan seluruh personil, untuk memperhatikan pelaporan baik kecepatan, ketepatan serta kecermatan yang tertulis maupun melalui online.

"Tingkatkan kedisiplinan, jaga kekompakan dan kesehatan, supaya pelaksanaan tugas berjalan dengan baik dan lancar,"  Tegas Kapolsek Maryadi, SH, S.IK, MH pada akhir penutup acara tersebut kepada awak media. 

Menurutnya, kegiatan Anev ini bertujuan untuk menganalisa dan evaluasi terkait adanya kejadian yang terjadi di Wilayah Hukum Polsek Pasar Kemis.

Sementara itu, dalam kegiatan tersebut juga dibahas antisipasi terhadap isu-isu yang yang bisa menimbulkan keresahan di masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Pasar Kemis, sehingga dapat terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif. 

Laporan : Zul/Sar