= Kapolsek Klari Pimpin Kegiatan Ops Imbangan Woro-woro, Dalam Rangka PPKM Level 2 dan KRYD - Nuansa Metro

Kapolsek Klari Pimpin Kegiatan Ops Imbangan Woro-woro, Dalam Rangka PPKM Level 2 dan KRYD


Foto : Kapolsek Klari pimpin apel kegiatan ops imbangan woro-woro.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Kegiatan Ops Imbangan Woro-Woro Gabungan TNI - POLRI dan Satpol PP Kecamatan Klari dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Level 2 dan Giat KRYD yang dilaksanakan pada Sabtu (26/3) malam yang dimulai dari pukul 21.45 Wib s/d Selesai.

Serta mengantisipasi terjadinya Tawuran dan C-3 diwilayah Kecamatan Klari, yang dipimpin langsung Kapolsek Klari Kompol Hidayat, SH., dengan didampingi piket Bawas, Aiptu Halim.

Dengan jumlah kekuatan dalam kegiatan Ops Imbangan Woro-woro 12 personil yang tergabung, diantaranya Polsek Klari 8 Personil, Koramil Klari 1 Personil, Satpol PP Kecamatan Klari 3 Personil. 

Maksud kegiatan tersebut untuk menyampaikan himbauan, pembagian masker dan pembubaran kerumunan dalam rangka mencegah dari Covid 19 di wilayah Hukum Polsek Klari dengan sasaran,

Kerumunan Anak Remaja, Antisipasi C-3 dan tawuran remaja dan mendisiplinkan Protokol Kesehatan kepada para pelaku usaha.

Route Ops Imbangan Woro-woro, dilakukan patroli secara acak ke titik rawan gangguan Kamtibmas di ruas Jalan Raya Klari - Kosambi - Terminal Klari, areal Perum Kartika Residance, Kafe dan Kedai di jalur Kosambi - Curug serta perbatasan Klari – Purwasari.

Upaya yang dilakukan yaitu dengan menegur dan menghimbau kepada pelaku usaha sesuai dengan Surat Edaran Instruksi Mendagri No. 6 Ta. 2022 dan Bupati Karawang, yaitu bagi pelaku usaha yang buka dimulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB dan yang bukanya dimulai Pukul 18.00 Wib sampai Pukul 00.00 Wib, serta untuk selalu menerapkan disiplin Protokol Kesehatan.

Selain itu juga para petugas berupaya membubarkan anak-anak remaja yang nongkrong di areal pemukiman yg dianggap rawan tawuran, serta membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker. Selama kegiatan dilaksanakan berjalan lancar dan kondusif.

Laporan : Oya