= Kapolsek Klari Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Lansia Yang Melaksanakan Vaksinasi - Nuansa Metro

Kapolsek Klari Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Lansia Yang Melaksanakan Vaksinasi


Foto : Kapolsek Klari Kompol Hidayat saat menyerahkan sembako kepada warga lanjut usia.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Kapolsek Klari Polres Karawang polda Jabar, Kompol Hidayat, SH bersama Bhabinkamtibmas Desa Gintungkerta Brigadir Hendra melaksanakan kegiatan Akselerasi Monitoring, Pengamanan kegiatan Vaksinasi terhadap lansia dan masyarakat umum diwilayah hukum Klari, pada Sabtu (19/03/2022).

Kapolsek Klari Kompol Hidayat selain melaksanakan monitoring kegiatan vaksinasi, beliau juga memberikan sembako bagi warga yang telah di vaksinasi baik Dosis 1,2 serta Booster Dosis 3 Lansia Dan masyarakat umum 
dari Dosis 1, 2 serta Booster Dosis ke 3,

Kapolsek Klari menyatakan, bahwa kegiatan akselerasi vaksinasi merupakan program pemerintah dalam rangka menekan Penyebaran Covid-19, juga dalam rangka untuk memastikan kondisi fisik bebas dari indikasi Covid 19, serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh untuk masyarakat Kecamatan Klari. 

Adapun kegiatan vaksinasi Covid 19 dilaksanakan di Dusun Cibalad Gintungkerta Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. Pengamanan dan monitoring tersebut merupakan tugas dan kewajiban Polri, dalam mengawal serta mensukseskan program vaksinasi lansia dan masyarakat umum yang diperintahkan oleh pemerintah.

"Selama kegiatan berlangsung, Bhabinkamtibmas dan petugas tenaga kesehatan tetap memberikan imbauan 5M. Tetap disiplin protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, serta hindari kerumunan, Mengurangi Mobilitas,” pungkas Kapolsek .

Laporan : Oya