= Kapolsek Ampenan Kompol Ricky Yuhanda, Turun Langsung Sterilisasi Rute Penonton Moto GP 2022 - Nuansa Metro

Kapolsek Ampenan Kompol Ricky Yuhanda, Turun Langsung Sterilisasi Rute Penonton Moto GP 2022


Foto : Kapolsek Ampenan Kompol Ricky Yuhanda, bersama unit Sabhara Polsek Ampenan melaksanakan kegiatan sterilisasi penjagaan dan pengaturan di jalur rute menuju Ex Bandara Selaparang, Kota Mataram. Sabtu, (19/03).

www.nuansametro.co.id - Ampenan
Menyambut keberangkatan penonton Pertamina Indonesian Grand Prix Moto GP Mandalika 2022, Kapolsek Ampenan Kompol Ricky Yuhanda, SE S.IK bersama unit Sabhara Polsek Ampenan melaksanakan kegiatan sterilisasi penjagaan dan pengaturan di jalur rute menuju Ex Bandara Selaparang, Kota Mataram. Sabtu, (19/03)

"Jalur rute yang dimaksud adalah di simpang tiga Pasar Kebon Roek dan di simpang 5 Ampenan sebagai yang paling utama mengurai kemacetan lalu lintas," ujar Kapolsek.

Bersama anggota Unit Sabhara dan gabungan Dishub Kota Mataram serta Sat Pol PP  melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas guna mengurai kemacetan di lokasi tersebut, imbuhnya.

Sekaligus penertiban PKL (Pedagang Kaki Lima) agar penonton selama berada di Lombok mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan bagi kecamatan Ampenan  mencerminkan budaya tertib lalu lintas serta penataan bahu jalan yang rapih dan teratur.

"Dengan harapan bisa menciptakan kesan bagi jalur rute yang dilalui penonton lebih asri dan nyaman,"  tandas Kompol Ricky.

Laporan : Jerry