= Kapolresta Mataram Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Hasil Operasi Cipta Kondisi - Nuansa Metro

Kapolresta Mataram Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Hasil Operasi Cipta Kondisi


Foto : Pemusnahan barang bukti hasil operasi cipta kondisi di Mataram.

www nuansametro.co.id - Mataram
Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi SIK MM menghadiri kegiatan pemusnahan Barang Bukti Minuman Beralkohol hasil Operasi Cipta Kondisi di Kota Mataram, dalam rangka memasuki bulan Suci Ramadhan 2022 yang bertempat di Kantor Sat Pol PP kota Mataram Jalan Lingkar Selatan kota Mataram, Kamis, (31/03) Pagi.

Dipimpin langsung oleh Walikota Mataram, H. Mohan Roliskana, S.sos., MH dihadapan  Forkopimda Kota Mataram dan beberapa awak media yakni hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1606/Mataram yang diwakili Dan Unit Inteldim 1606/Mataram, Letda Inf Murdali Lubis, Kadis Perdagangan kota Mataram, Uun Pujianto, Kadis Pariwisata kota Mataram, H. Nizar Deni Cahyadi, Kaban Kesbangpol kota Mataram, Zarkasi, SE.,MM dan Kasat Pol PP kota Mataram, Irwan Rahadi, SSTP.,MM serta tamu undangan.

Sambutan pembukaan Kasat Pol PP kota Mataram mengatakan, bahwa Operasi yang kita laksanakan ini dalam rangka menjelang memasuki bulan suci Ramadhan sehingga jumlah BB yang akan kita musnahkan saat ini yaitu sebanyak 617 Botol.

"Dalam operasional yang kami laksanakan tersebut dapat kami sita berbagai macam jenis Miras baik Miras jenis tradisional maupun miras Moderen"  ungkap Kasat Pol PP.

"Kami juga mohon bantuan dan mohon dukungan kepada semua pihak untuk sama-sama menertibkan peredaran miras sehingga bisa terciptanya kerjasama dan kamtibmas yang kondusif,"  imbuhnya.

Ditempat yang sama, Kapolresta Mataram saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan operasi/penertiban miras ini merupakan termasuk KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Polresta Mataram bersama-sama TNI dan Sat Pol PP Kota Mataram menjelang bulan ramadhan, pungkasnya

" Kita akan lakukan bukan hanya di saat memasuki bulan suci Ramadhan saja, tetapi secara terus menerus untuk menciptakan stabilitas keamanan yang kondusif ' ujar Kapolres.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Kapolres, atas dukungan masyarakat dan rekan rekan TNI, Sat Pol PP serta instansi terkait lainnya yang berperan dalam tugas-tugas operasi yang di lakukan selama ini.

"Kegiatan dilanjutkan bersama-sama Forkopimda Kota Mataram melakukan pemusnahan dengan disaksikan oleh masyarakat dan para undangan dengan harapan menjadi bukti bahwa kita serius menjaga keamanan Kota Mataram," Tutupnya.

Laporan : Jerry