= Kapolres Simalungun Tinjau Langsung, Kegiatan Gebyar Vaksinasi Presisi di Tanah Jawa - Nuansa Metro

Kapolres Simalungun Tinjau Langsung, Kegiatan Gebyar Vaksinasi Presisi di Tanah Jawa



Foto : Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H.,saat kegiatan gebyar vaksinasi presisi.

www.nuansametro.co.id - Simalungun
Dalam rangka optimalisasi vaksinasi terhadap lansia Polres Simalungun melaksanakan gebyar vaksinasi presisi di Puskesmas Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun. Sabtu (19/03/2022).

Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan kegiatan gebyar vaksinasi presisi yang diselenggarakan secara masal ini, dalam rangka meningkatkan optimalisasi capaian target vaksinasi di wilayah kabupaten Simalungun.

“Kegiatan gebyar vaksinasi presisi disediakan untuk dosis 1, dosis 2 dan dosis 3, adapun jumlah target kita hari ini adalah kurang lebih 2000 sasaran yang terdiri dari beberapa kategori yaitu lansia, masyarakat rentan dan umum, remaja juga anak-anak”, ucap Kapolres.

Kapolres berharap dalam rangka pembentukan herd immunity, dapat mencapai target sasaran dan saat ini mengejar vaksin kepada lansia untuk dosis 2 bersama dengan unsur tiga pilar.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas antusias mengikuti kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan diseluruh faskes yang ada di wilayah kabupaten Simalungun. Untuk itu saya juga menghimbau kepada masyarakat, walau sudah divaksin namun tetap disiplin dan mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yang sama-sama sudah kita ketahui”, himbau Kapolres.  

Laporan : Anton Garingging