= Jajaran PJU Polres Simalungun Ikuti Taklimat Awal Audit Kinerja Poldasu Ta.2022 Secara Virtual - Nuansa Metro

Jajaran PJU Polres Simalungun Ikuti Taklimat Awal Audit Kinerja Poldasu Ta.2022 Secara Virtual


www.nuansametro.co.id - Simalungun
Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H., dengan didampingi para Pejabat Utama(PJU) Polres Simalungun mengikuti kegiatan Taklimat Awal Audit Kinerja Kepolisian Daerah Sumatera Utara secara virtual, bertempat di ruang PDDO Mako Polres Simalungun, Jln. Jhon Horailam Pematang Raya, Kabupaten Simalungun. Senin (14/3/2022).

Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Ipda Arwansyah Batubara menjelaskan, bahwa kegiatan Audit Kinerja Poldasu merupakan bentuk pengawasan dari Inspektorat pengawasan daerah Sumatera Utara Tahap-I Tahun 2022 dengan Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian.

Kata Kasi Humas, Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si., menyampaikan dalam sambutannya secara virtual bahwa kegiatan audit ini bukanlah mencari kesalahan, namun untuk memastikan semua yang dikerjakan oleh rekan-rekan dalam menggunakan anggaran melakukan aspek yang sudah direncanakan dengan pengorganisasian sebaik mungkin, karena perencanaan merupakan 70% gold dari tujuan yang akan dicapai.

“Saya minta kepada jajaran untuk tidak takut -takut dalam pelaksanaan audit, jadikan rekan tim audit menjadi konsultan agar apabila dilaksanakan audit eksternal kita sudah siap, apabila ada yang kurang jelas tanyakan langsung jangan malu-malu, mudah-mudahan kegiatan Audit ini berjalan dengan lancar untuk kinerja kita yang lebih baik lagi”, ucap Kapolda disampaikan kasi humas.

Sementara itu jajaran personel Polres yang mengikuti kegiatan Taklimat Awal Audit Kinerja Tahap -I Tahun 2022 aspek perencanaan dan pengorganisasian secara virtual dihadiri oleh Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H., Waka Polres Simalungun Kompol Efianto, SH. MH., Kabag Ops Polres Simalungun Kompol Juni Herimon Situmorang, SH. 

Juga dihadiri Kabag Sumda Polres Simalungun Kompol Joner Purba., Kabag Log Kompol Gering Damanik, SH., Kasat Lantas Polres Simalungun Akp Hendrik Fernandes Aritonang, S.I.K., M.H., Kasat Reskrim Polres Simalungun Akp. Rachmat Aribowo, S.I.K., M.H., Kasat Sabhara Akp P. Butar-butar, SH., Kasat Narkoba Polres Simalungun Akp Adi Haryono, SH., Kasat Intelkam Akp Restuadi, SH., Kasat Binmas Polres Simalungun Akp Hengky B. Siahaan, SH., Kasi Propam Iptu Lintong Silalahi., SH., Kasiwas Polres Simalungun Iptu Riswan., Kapolsek Sejajaran Polres Simalungun. 

Laporan : Anton Garingging