= Humas PT. MBC Enggan Ditemui Wartawan, Malah Pihak Security Yang Memberikan Steatment - Nuansa Metro

Humas PT. MBC Enggan Ditemui Wartawan, Malah Pihak Security Yang Memberikan Steatment


Foto : Salah satu jenis minuman beralkohol yang berada di PT. MBC.

www.nuansametro.co.id - Jakarta
Berawal dari adanya laporan dari seseorang yang tidak ingin disebut namanya, mengatakan kepada tim Investigasi Media, bahwa PT MBC diduga melakukan produksi sekaligus sebagai distributor minuman beralkohol berbagai jenis merk.

PT. MBC yang beralamat di pergudangan Miami yang beralamat di Jalan Kayu Besar 3 Blok M 1. kelurahan Tegal Alur Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Investigasi yang dilakukan oleh tim media, berusaha untuk mengorek keterangan dari salah seorang karyawan, bahwa memang PT. MBC memiliki izin dari BPOM. 

Menurut informasi yang berhasil dikumpulkan oleh tim investigasi media, diduga ada oknum dari instansi terkait, yang diduga membackup perusahan tersebut.

Setibanya Tim Media masuk ke area PT. MBC, salah seorang security meminta Kartu Tanda Anggota untuk di foto dengan alasan agar maksud dan tujuan awak media dapat segera disampaikan kepada bagian Humas Pabrik tersebut, Kamis (31/03/2022).

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun dari seorang security, dia menuturkan bahwa jenis minuman hasil produksi adalah Sojhu dengan kadar alkohol rendah (19℅). 

Security juga membenarkan bahwa PT. MBC memang telah memiliki izin resmi dan ijin produksi minuman dengan kadar alkoholnya cukup rendah.

"Bahkan pegawai Bea cukai juga ada berkantor di PT. MBC " Jelas Security.

Pihak Security PT. MBC sendiri, tidak memperkenankan tim media untuk menemui humas PT MBC.  

"Pihak humas sedang keluar kota, tim media tidak diperkenankan untuk masuk"  ujar Security kepada awak media.

Setelah melalui proses komunikasi dengan perwakilan perusahaan, Andi Minol selaku perwakilan dari PT. MBC, akhirnya awak media diperkenankan masuk untuk melihat ke gudang penyimpanan dan ke bagian produksi.

(Rls/ ZUL)