= Hj. Meitri Citra Wardani Resmi Pimpin DPC Partai Hanura Kabupaten Karawang Periode 2022-2025 - Nuansa Metro

Hj. Meitri Citra Wardani Resmi Pimpin DPC Partai Hanura Kabupaten Karawang Periode 2022-2025


Foto : Pelantikan Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Karawang di Britsh Hotel, Senin (21/3/2022)

www.nuansametro.co.id-Karawang
Hj. Meitri Citra Wardani, SH, resmi pimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura kabupaten Karawang, masa jabatan 2022-2025 setelah di lantik oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Hanura Provinsi Jawa Barat, Senin (21/03/22), bertempat di Brits Hotel.

Hadir dalam pelantikan Wakil Bupati Karawang, H. Aep Saepullah SE. mewakili Bupati Karawang dr. Hj. Celica Nurachadiana, unsur Forkopimda kabupaten Karawang, ketua DPD Jawa Barat, H. Dian Rahadian, SH.MH, ketua serta para ketua PAC, partai Hanura se-kabupaten Karawang dan ketua Partai yang berada di Kabupaten Karawang.

H. Aep Saepullah. SE. Mengucapkan selamat atas dilantiknya H. Meitri Citra Wardani menjadi ketua DPC partai Hanura kabupaten Karawang, beserta jajaran pengurus DPC Hanura yang baru.

"Semoga partai Hanura tambah maju dan sukses serta memberikan kontribusi, dalam ikut serta membangun kabupaten Karawang ke depan," kata Wabub dalam sambutannya.

Wabup menambahkan, dengan pelantikan ketua DPC Hanura yang baru, tentunya membawa angin segar terhadap partai dan berharap Pemerintahan Daerah Karawang bersama dengan Partai-partai lainnya dapat bersinergi dalam pembangunan yang bermanfaat untuk masyarakat Karawang.

Sementara ketua DPC Hanura Karawang, Hj. Meitri kepada awak media menyampaikan, setelah pelantikan tentunya pihaknya akan segera melaksanakan kelengkapan pengurus DPC dan PAC serta lainnya untuk persiapan menjelang verifikasi partai, dan persiapan penerimaan calon legislatif untuk 2024 sesuai aturan KPU.

"Insyaa Allah Partai Hanura di kabupaten Karawang dapat menambah suara, hingga menambah kursi di DPRD dan dapat bersaing dengan partai lainnya. Partai Hanura menargetkan 3 kursi pada pemilu 2024 yang akan datang di bawah kepemimpinan dan kepengurusan yang baru," pungkasnya.

Laporan : Irfan Shahab