= Hj. Gina Fadlia Swara Laksanakan Reses ll Tahun 2021-2022 di Desa Dukuh Karya Rengasdengklok - Nuansa Metro

Hj. Gina Fadlia Swara Laksanakan Reses ll Tahun 2021-2022 di Desa Dukuh Karya Rengasdengklok


Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil X Hj. Gina Fadlia Swara SE.,MM laksanakan Reses ll di Desa Dukuh Karya Kecamatan Rengasdengklok Karawang pada Kamis (17/03/2022).

Pada kegiatan Reses ll yang di laksanakan di dusun dukuh timur RT 06/02 Desa Dukuh Karya tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Dukuh Karya Kecamatan Rengasdengklok Karawang dan seluruh jajaran Pemerintah Desa setempat, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Kegiatan Reses ini guna menyerap aspirasi masyarakat, untuk selanjutnya nanti akan sampaikan ke tingkat pemerintah provinsi Jawa Barat.

Dalam sambutanya, Gina Fadlia Swara, melakukan sesi tanya jawab dengan masyarakat yang hadir, untuk mendengar secara langsung dari perwakilan masyarakat dengan beberapa pertanyaan.

Gina menjelaskan serta menyimpulkan
dari beberapa pertanyaan yang di ajukan masyarakat, bahwa untuk kedepannya segala hal yang sudah di pertanyakan, pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin agar masyarakat Desa Dukuh Karya khususnya dan masyarakat luas pada umumnya akan lebih di prioritaskan.

Terkait dengan beberapa pertanyaan dari masyarakat mengenai harga minyak goreng, pihaknya juga bertujuan akan memfasilitasi masyarakat dengan menggelar operasi pasar murah, pasalnya kini harga minyak di pasaran cukup melambung.

Selain itu Gina juga menjelaskan tentang infrastruktur yang selama ini masih menjadi bahasan di masyarakat. 

"Insyaa Alloh, untuk kedepannya terkait dengan infrastruktur yang memang masih menjadi bahasan di masyarakat, nanti akan di sampaikan ke pemerintah provinsi Jawa Barat,"  jelasnya.

Menurutnya, khususnya di Desa Dukuh Karya Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang mengenai infrastruktur, sebagian sudah terealisasi. 

"Kedepannya jika situasi dan kondisi pandemi sudah membaik dan juga saya di beri kesehatan oleh Yang Maha Kuasa saya akan berusaha untuk memprioritaskan di bidang infrastruktur,"  Ungkapnya.

Dia berharap, situasi dan kondisi pandemi covid 19 segera pulih agar tatanan roda pemerintahan ke depan menjadi lebih baik lagi.

Sementara itu Angga selaku tokoh pemuda ketika di konfirmasi awak media mengatakan, dirinya berharap agar Teh Gina sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat bisa menampung semua aspirasi dari masyarakat dan dapat merealisasikannya.

"Saya haturkan banyak terima kasih pada wakil rakyat Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat yang telah menampung aspirasi masyarakat Dukuh Karya". Ujarnya.

Laporan : Asep. S/ Abdul. R