= Hijrah Ke Partai Nasdem, 2024 Nace Permana Bakal Nyalon di DPR RI - Nuansa Metro

Hijrah Ke Partai Nasdem, 2024 Nace Permana Bakal Nyalon di DPR RI


Foto : Nace Permana, SE.,M.Ikom.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Ketua Umum LSM Lodaya, Nace Permana SE, M. Ikom melanjutkan kiprah Politik nya menjelang Pemilu legislatif 2024 dengan bergabung ke Partai Nasdem Karawang, Nace resmi terdaftar sebagai bakal calon legislatif DPR RI dari Dapil VII Jawa Barat.

"Saya sudah bertekad bulat hijrah bergabung ke Partai Nasdem, menurutnya Partai Nasdem sudah memberikan ruang yang lebih, saya merasa nyaman dan di hargai Partai Nasdem karena sudah memberikan keleluasaan ruang untuk saya maju mencalonkan diri sebagai anggota legislatif DPR RI," ujar Nace di sela sela acara Rapat pemenangan Pemilu Partai Nasdem Jawa Barat, di hotel Resinda Karawang, Kamis (10/3/2022).

Nace menceritakan awal dirinya bergabung ke Partai Nasdem, dirinya sering berkomunikasi dengan Saan Mustopa selaku ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat. 

Kebetulan dirinya kenal dekat dengan Kang Saan yang pernah menjadi kompetitor dirinya, pada Pilkada 2015 lalu. 

"Pada suatu waktu saya berkoordinasi dengan Kang Saan, lalu Kang Saan memberikan kesempatan untuk saya hijrah ke Partai Nasdem dan mencalonkan saya untuk maju di Pileg 2024 DPR RI dari Dapil VII Jawa Barat,"  tuturnya.

Nace optimis dapat meraih kursi DPR RI pada Pileg 2024 nanti, dirinya sangat mumpuni saat ini sebagai Ketua LSM Lodaya dan Ketua Seniman Jawa Barat, tentunya memiliki basis massa cukup besar di Jawa Barat.

"Semoga dengan kehadiran saya, dapat memberikan energi baru untuk Partai Nasdem, dan dapat menarik minat orang - orang untuk bergabung ke Partai Nasdem,"  pungkasnya.

Laporan  :  Irfan Sahab