= H. Abdul Syukur Kembali Terpilih Sebagai Ketua DPK Apindo Kabupaten Karawang Periode 2022-2027 - Nuansa Metro

H. Abdul Syukur Kembali Terpilih Sebagai Ketua DPK Apindo Kabupaten Karawang Periode 2022-2027


Foto : Ketua DPK Apindo Kabupaten Karawang periode 2022-2027, H. Abdul Syukur.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Secara aklamasi, H. Abdul Syukur kembali terpilih menjadi ketua DPK Apindo (Asosiasi Pengusaha Indonesia) Kabupaten Karawang, periode 2022-2027 pada Musyawarah Kabupaten Dewan Pengurus Kabupaten (Muskab DPK) Apindo Karawang, bertempat di Hotel Resinda Karawang, Kamis (10/3/2022).

Muskab DPK Apindo Karawang di hadiri oleh Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaefulloh dan seluruh jajaran pengurus beserta anggota DPK Apindo Karawang. 

Ketua DPK Apindo Karawang, H. Abdul Syukur mengatakan, bahwa Muscab ini merupakan hajat lima tahunan DPK Apindo Karawang, yang agenda utamanya yaitu pergantian kepengurusan dan memilih Ketua yang baru serta menetapkan program kerja lima tahun ke depan. 

"Alhamdulillah, saya kembali di percaya dan diberikan amanah kembali melanjutkan untuk memimpin DPK Apindo Karawang periode 2022-2027, ini amanah dan tanggung jawab yang harus saya jalankan sebaik baiknya,"  ucapnya.

Menurut Abdul Syukur, Apindo adalah organisasi yang tidak bergantung pada Ketua, tapi kepemimpinannya secara kolektif kolegial, yang mengutamakan kerja sama tim secara keseluruhan. 

Abdul Syukur berharap, program program Apindo Karawang dapat bermanfaat untuk anggota, masyarakat Karawang dan Pemerintah Karawang.

"Apindo akan selalu siap bersinergi dengan seluruh stakeholder di Kabupaten Karawang,"  tuturnya.

Abdul Syukur menjelaskan, program terdekat Apindo yaitu meningkatkan pelayanan kepada anggota Apindo hingga tingkat kepuasan anggota meningkat, dan program Apindo terdekat selanjutnya membantu Pemerintah daerah Karawang untuk pemulihan ekonomi paska pandemi.

"Semoga perekonomian di Kabupaten Karawang semakin membaik,"  tutupnya.

Laporan :. Irfan Sahab