= H. Abdul Halim Resmi Menjadi Dewan Pembina di Organisasi DPP INPERA - Nuansa Metro

H. Abdul Halim Resmi Menjadi Dewan Pembina di Organisasi DPP INPERA


Foto : Pengurus DPP INPERA saat bersama H. Abdul Halim.

www.nuansametro.co.id - Karawang
H. Abdul Halim kini resmi menjadi pembina di organisasi DPP INPERA ( Insan Pers Nusantara) kabupaten Karawang Jawa Barat yang mana pada hari Rabu (16/3/2022 dirinya menyatakan siap menjadi Pembina di organisasi DPP INPERA.

Dalam hal ini ketua DPP INPERA Kabupaten Karawang Heri Widodo mengatakan, dirinya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada H. Abdul Halim yang telah bersedia dengan ikhlas menjadi pembina di organisasi DPP INPERA.

"Kami bersama pengurus yang lainya menyambut baik dan semoga, kedepannya INPERA lebih sukses dan berkembang melebar ke daerah -daerah lain seluruh Indonesia", ungkapnya.

Lanjut Heri Widodo, dirinya juga mengucapkan terima atas sambutannya dari H. Abdul Halim yang telah meluangkan waktunya dan di menerima dengan baik.

Di waktu yang sama, H. Abdul Halim yang akrab dengan sapaan Ebeh juga memberikan tanggapan,  dirinya mengucapkan syukur telah di percaya oleh-rekan dari organisasi INPERA untuk menjadi pembina. 

"Insya Allah, saya akan bantu INPERA biar lebih besar lagi, dan apa yang tadi di katakan oleh ketua INPERA, saya sangat apresiasi, karena ada kegiatan di bidang sosial kemanusiaannya. Untuk kedepannya INPERA kalau akan mengadakan kegiatan yang positif nanti kita support,"  ujarnya H Abdul Halim.

Laporan : Irfan Sahab