= DPD PWNII Provinsi Sumatera Utara, Mendukung Deklarasi ETHOS menjadi Presiden RI 2024 - Nuansa Metro

DPD PWNII Provinsi Sumatera Utara, Mendukung Deklarasi ETHOS menjadi Presiden RI 2024



Foto : H. Erick Thohir BA. MBA.

www.nuansametro.co.id - Sumut
Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wartawan Nasional Independen Indonesia Provinsi Sumatera Utara (DPD PWN II-Sumut) mendukung rekan -rekan Aktivis dan ormas yang tergabung dengan ETHOS (Erick Thohir Senergi) sebagai Persiden RI pada tahun 2024 nanti.

Rencana Deklarasi diadakan hari ini Selasa (8/3) bertempat di Gedung Juang Menteng Jakarta sekitar jam 13 wib.

Hal itu dikatakan Ketua DPD PWNII Provinsi Sumatera Utara S. Hadi. P. Tambak SH kepada Pers di Kantornya tentang undangan dari Ketua Pelaksanaan Deklarasi ETHOS Leider Sianturi dari Jakarta.

Selanjutnya dikatakan Ketua DPD PWNII Sumut, melihat profil Calon Presiden H. Erick Thohir BA. MBA masih muda kelahiran 30 Mei 1970 dan dilantik Presiden RI Joko Widodo menjadi Menteri Badan Usaha Milik Negara 23/10 /2019 lalu dan sekarang masih menjabat Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah 2021 -2024.

Erick Thohir yang berpasangan (isterinya) Elizabet Thandra untuk berkarir saling mendukung, sejak suaminya sebagai pengusaha hingga ke Menteri saat ini.

Ethos For Presiden 2024 S. Hadi. P. Tambak SH menjelaskan, menurut Ketua Tim Relawan ETHOS (Erick Thohir Senergi) Leider Sianturi, setelah selesai Deklarasi hari ini di Jakarta akan mendeklarasikan ke seluruh Indonesia yang berjumlah 34 Provinsi, termasuk Provinsi Sumatera Utara.

Ketua DPD PWN II-Sumut yang juga Ketua DPD Partai Nusantara Provinsi Sumut mengungkapkan, jika diberikan amanah untuk Provinsi Sumatera Utara siap mendukung.

"Apalagi di daerah Kota Kabupaten yang berjumlah 33 kab/Kota telah mempunyai basis untuk menjadi Tim Relawan" ujar Tambak.
(Laporan : Anton Garingging)