= DPC Partai Demokrat Karawang Gelar Rakercab, Cellica : "Optimis, Kita Bakal Menjadi Pemenang Pemilu 2024" - Nuansa Metro

DPC Partai Demokrat Karawang Gelar Rakercab, Cellica : "Optimis, Kita Bakal Menjadi Pemenang Pemilu 2024"


Foto : Pelaksanaan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) DPC Partai Demokrat, di Hotel Akhsaya Telukjambe Timur Karawang, Senin (28/03/22).

www.nuansametro.co.id-Karawang
Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Karawang melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) untuk konsolidasi kader Partai menjelang Pemilu 2024, bertempat di Hotel Akhsaya Telukjambe Timur Karawang, Senin (28/03/22).

Ketua DPC Partai Demokrat Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana mengatakan, bahwa Rakercab merupakan amanat dari AD/ART Partai, jadi setiap partai politik wajib mengagendakan rapat kerja daerah.

Pada kesempatan ini, Cellica menegaskan DPC Partai Demokrat Karawang menargetkan menjadi pemenang Pemilu 2024, seperti halnya partai lain.

Tentunya, kita juga sama seperti partai lainnya, kita punya target pencapaian kemenangan pemilu 2024"  ujar Cellica kepada wartawan.

Selain target kemenangan untuk 12 kursi legislatif 2024, Cellica menargetkan pula kemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) menduduki kursi eksekutif minimal Wakil Bupati.

"Selain target legislatif, kita target menduduki eksekutif minimal Wakil Bupati, syukur- syukur ada kader yang kita hantarkan menjadi Bupati Karawang kembali, jadi itu target kami" harapnya.

"Tapi lebih dari itu, ini adalah bagian dari konsolidasi kita bekerjasama, bareng-bareng untuk memikirkan kemenangan pada Pemilu 2024, dan pastinya tiap partai pun menginginkan yang sama, tapi saya pikir kita harus kompak itu kuncinya, kompak dan solid"  Tandasnya.

Ketika ditanyakan mengenai strategi Partai Demokrat untuk pencapaian tersebut, Cellica enggan menjelaskan.

Foto : Ketua DPC Partai Demokrat Karawang, Cellica Nurrachadiana.

"Untuk Strateginya, kami tidak bisa mengatakan, yang pasti ada rumusan strategi-strategi ke depan untuk 12 kursi, karena setiap strategi itu outputnya harus terukur, dan memang target kami adalah tetap mempertahankan menjadi pemenang pemilu di Karawang, di Provinsi target 2, dan di RI kita target ke 2,"  pungkas Cellica Nurrachadiana. 

Laporan : Irfan