= DPC GANN Kabupaten Karawang, Terus Bergerak Untuk Indonesia Bersinar Tanpa Narkoba - Nuansa Metro

DPC GANN Kabupaten Karawang, Terus Bergerak Untuk Indonesia Bersinar Tanpa Narkoba


Foto : Pelaksanaan kegiatan sosialisasi dan penyuluhan bahaya narkoba dilingkungan pengurus dan anggota DPC dan DPAC GANN Karawang.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Dewan Pimpinan Cabang Generasi Anti Narkotika Nasional (DPC GANN) Kabupaten Karawang, Jawa Barat, melaksanakan Penyuluhan Bahaya Narkoba bagi para pengurus DPC maupun para pengurus tingkat Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Se-Kabupaten Karawang, yang diselenggarakan di Mako DPC GANN, Perumahan Karang Indah Blok F/17, Karangpawitan, pada Minggu (20/3/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh para Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Generasi Anti Narkotika Nasional dan para pengurus DPAC GANN Karawang. 

Maksud dan tujuan di gelarnya pelaksanaan penyuluhan bahaya narkoba ini, adalah untuk mengingatkan kepada para pengurus DPC dan DPAC serta anggota GANN, agar benar-benar melaksanakan tugas mulia ini ikut dalam memerangi bahaya narkoba ditengah-tengah masyarakat Karawang.

"Peredaran narkoba di Karawang ini cukup menghawatirkan kita sebagai penggiat anti narkoba. Dengan diselenggarakannya penyuluhan ini bagi para pengurus DPC dan DPAC, semoga rekan-rekan dilapangan dapat bahu membahu membantu pihak kepolisian dan BNNK dalam rangka memberantas peredaran narkoba di masyarakat"  ungkap Ketua DPC GANN Kabupaten Karawang, H. Deden Suhandani yang didampingi oleh Kadiv Humas Indra Pranata di Mako GANN.

Menurut H. Deden, kegiatan seperti ini jangan hanya dilaksanakan saat kita mau saja, namun harus dilaksanakan secara rutin. Bahkan dirinya berharap, kegiatan penyuluhan ini agar digelar secara rutin dan berpindah-pindah, dari satu DPAC GANN ke DPAC GANN lainnya yang ada di seluruh kabupaten Karawang ini.

"Semoga kegiatan yang bagus ini, dapat dilaksanakan secara rutin oleh para pengurus DPC GANN Kabupaten Karawang, berkeliling kesetiap DPAC-DPAC GANN yang ada di kabupaten Karawang ini. Saya pribadi sebagai Ketua DPC GANN akan mensupport rekan-rekan pengurus"  harapnya.

H. Deden juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Panitia pelaksana atas terselenggaranya kegiatan penyuluhan ini dan berharap bisa mendorong masyarakat sadar akan bahaya narkoba.

Ditempat yang sama, Kadiv OKK, Indra Pranata AMK, mengungkapkan, bahwa kegiatan penyuluhan dan sosialisasi bahaya narkoba ini, ditujukan selain kepada pengurus DPC juga kepada para DPAC dan para anggota baru GANN Karawang.

"Semoga, setelah mendapatkan penyuluhan ini, rekan-rekan di DPAC dapat menyambungkan dengan program Indonesia Bersinar ke tingkat kecamatan maupun desa-nya masing-masing,"  jelas Indra kepada jurnalis Nuansa Metro.

Indra juga berharap, GANN Kabupaten Karawang harus terus bersinergi dengan BNNK Karawang dan pihak kepolisian, dalam rangka merealisasikan dan menciptakan Indonesia Bersinar bebas dari bahaya narkoba. 

"Kami bersama Ketua DPC GANN Kabupaten Karawang, H. Deden Suhandani berharap, teman-teman yang ada di DPAC dapat mengimplementasikan hasil dari kegiatan sosialisasi dan penyuluhan bahaya narkoba yang telah dilaksanakan bersama"  pungkasnya.  (NP)