= Deklarasi Relawan Erick Thohir Untuk Menjadi Presiden 2024 - Nuansa Metro

Deklarasi Relawan Erick Thohir Untuk Menjadi Presiden 2024


Foto : Deklarasi Relawan Erick Thohir Synergy (Ethos) dilakukan di Aula Dewan Harian Nasional Gedung Joang 45 Jakarta Pusat, Selasa (8/3/2022) siang.

www.nuansametro.co.id - Jakarta
Deklarasi Relawan Erick Thohir Synergy atau yang disingkat Ethos dilakukan di Aula Dewan Harian Nasional Gedung Joang 45 Jakarta Pusat, Selasa (8/3/2022) siang.

Dengan di hadiri Leider Sianturi, merupakan ketua pergerakan dari deklarasi Relawan Ethos, serta Ketua Umum Erik Tohir Sinergy, Albert Simangunsong. Acara ini dihadiri sekitar 14 Relawan Ethos, dan 45 awak media.

Disampaikan oleh ketua umum deklarasi relawan Ethos, Albert Simangunsong. Bahwasannya nama Ethos merupakan inspirasi dari pemikiran Aristoteles, yakni seorang pemimpin harus dapat di percaya oleh audiensnya.

 "Nama Ethos terinspirasi dari pemikiran Phylosof Barat yang bernama Aristoteles, yakni seorang pembicara/pemimpin harus dapat dipercaya oleh audiensnya/rakyatnya."  Ujarnya.

Albert menambahkan, bahwasannya keberhasilan Erick Thohir sebagai ketua umum penyelenggara event internasional yaitu Asian games.

"Keberhasilan Erick Thohir sebagai ketua umum penyelenggara event internasional yaitu Asian games, merupakan tolak ukur ukiran prestasi gemilang yang tercatat dalam sejarah yang akan dikenang seluruh generasi penerus bangsa"  sambungnya.

Ethos akan bekerja sama dengan kongkrit dan memberikan solusi terhadap usaha Rakyat kecil di bidang pertanian, budidaya kelautan, tangkap ikan, kesenian dan yang lain.

 "Ethos akan bekerja sama dengan kongkrit dan memberikan solusi terhadap usaha Rakyat kecil di bidang pertanian, budidaya kelautan, tangkap ikan, kesenian dan yang lain"  tuturnya.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan wartawan"  tutupnya.
(Laporan : ZuL/SAR)