= Dansektor 3 Citarum Harum Berikan Arahan tentang Pelaksanaan Giat Percepatan Pengendalian Kerusakan DAS Citarum - Nuansa Metro

Dansektor 3 Citarum Harum Berikan Arahan tentang Pelaksanaan Giat Percepatan Pengendalian Kerusakan DAS Citarum


Foto : Pelaksanaan kegiatan percepatan pengendalian kerusakan DAS Citarum kepada anggota Subsektor 1/Maruyung dan Subsektor 2/Mandalahaji.

www.nuansametro.co.id - Pacet Dansektor 3 Citarum Harum Kolonel. Arh. Roby N Simanjuntak berikan arahan tentang pelaksanaan kegiatan percepatan pengendalian kerusakan DAS Citarum kepada anggota Subsektor 1/Maruyung dan Subsektor 2/Mandalahaji di Taman Tugu Maung di Kp. Wanir, Desa Maruyung Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung, Senin (07/03/2022).

Kegiatan tersebut berupaya agar anggota lebih mengerti dan paham akan tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan setiap harinya, seperti menangani titik penumpukan sampah yang berlokasi di titik sungai yang sudah sering kali di dapati menjadi titik penumpukan sampah.

Kegiatan pengarahan Dansektor 3 Citarum Harum tentang pelaksanaan kegiatan percepatan pengendalian kerusakan DAS Citarum dilaksanakan dari pukul  09.00 wib sampai dengan pukul 11.00 wib

"Saya yakin dengan kerja keras anggota Satgas Sektor 3 Citarum Harum dibantu masyarakat, Sungai Citarum Harum akan lebih baik dan bersih kembali dari pada sebelumnya, "Kita Jaga Alam,  Maka Alam Akan Menjaga Kita", ucap Komandan Sektor-3 Citarum Harum Kolonel Arh Roby N Simandjuntak, ketika dikonfirmasi melalui WhatsApp nya.
(Purwadhi-JSI).