= Dandim 0618/Kota Bandung Dampingi Wakasad Mengunjungi Giat Vaksinasi Booster - Nuansa Metro

Dandim 0618/Kota Bandung Dampingi Wakasad Mengunjungi Giat Vaksinasi Booster


Foto : Wakasad Letjen.TNI. Agus Subiyanto, S.E, M.Si, saat mengunjungi kegiatan vaksinasi Booster di Kecamatan Regol Kota Bandung, Selasa (08/03/2022).


www.nuansametro.co.id - Bandung
Kodim 0618/Kota Bandung menggelar pelaksanaan Vaksinasi Booster (vaksin ke 3) yang dilaksanakan di Lapangan Parkir Kolam Renang Tirta lega Kecamatan Regol Kota Bandung, Selasa (08/03/2022).

Dalam pelaksanaan vaksin Booster tersebut dihadiri Wakasad Letjen.TNI. Agus Subiyanto, S.E, M.Si, Kapuskesad Brigjen.TNI.DR.Purwo, Kapoksahli Pangdam III/Siliwangi, Asper Kasdam III/Siliwangi, Dandim 0618/Kota Bandung Letkol.Inf.Donny Ismuali Bainuri, Waka Kesdam III/Siliwangi, Camat Regol Kota Bandung, Para Kasi Dim 0618/Kota Bandung, serta Para Danramil Dim 0618/Kota Bandung.

Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Agus Subiyanto, S.E, M.Si., melakukan kunjungan kerjanya ke wilayah Kodam III/Siliwangi. Kunjungan kerja tersebut salah satu agendanya dalam rangka meninjau pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan di Lapangan Parkir Tegallega Kota Bandung Jabar.

Dalam keterangan persnya kepada awak media, Letjen TNI Agus Subiyanto, S.E, M.Si menyampaikan bahwa, vaksinasi yang dilaksanakan di Tegallega tersebut diselenggarakan oleh Kodim 0618/Kota Bandung. 

"Ada lebih kurang seribu orang yang di vaksin, mereka adalah penduduk asli dan ada juga warga pendatang yang berjualan di sekitar Kota Bandung, rata-rata mereka menerima Vaksin yang ketiga, namun ada juga Vaksin pertama dan kedua tapi tidak banyak"  ujar Wakasad. 

Lanjutnya mengatakan, vaksinasi akan terus dilaksanakan oleh TNI khususnya TNI AD, yaitu di Koramil-Koramil dan juga dilaksanakan secara sentralisasi di tempat umum atau keramaian seperti yang dilakukan di Tegallega saat ini. 

"Harapan dari vaksinasi ini untuk meningkatkan imun masyarakat sehingga kekebalan masyarakat tercapai", pungkas Wakasad. 

Selanjutnya Wakasad Letjen TNI Agus Subiyanto memberikan bingkisan sembako secara simbolis kepada perwakilan tenaga kesehatan (Nakes) dari Kesdam III/Siliwangi.
(Purwadhi JSI).