= Camat Klari, Andi Muriadi : "Kami Bersama Kapus Klari di PT. Changsin Saat Itu Sedang Monitoring Kegiatan Vaksinasi" - Nuansa Metro

Camat Klari, Andi Muriadi : "Kami Bersama Kapus Klari di PT. Changsin Saat Itu Sedang Monitoring Kegiatan Vaksinasi"


Foto : Kegiatan Camat Klari bersama kepala puskesmas Klari saat monitoring pelaksanaan kegiatan vaksinasi di PT. Changsin Indonesia, pada Sabtu (12/3/2022).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Terkait pemberitaan yang muncul dari media online NM, kendaraan Dinas yang diduga adalah milik Camat Klari dan Pegawai Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Karawang yang terparkir di halaman PT Changsin pada saat hari libur kerja.

Saat dimintai keterangan perihal tersebut Camat Klari Drs Andi Muriadi didampingi Sekcam Klari Hj. Idah Hamidah, SE, membenarkan hal tersebut, namun tidak seperti apa yang disangkakan oleh narasumber Dudung Ridwan kepada media online NM pada hari Sabtu (12/3/2022).

Hal ini pun disambut oleh Sekcam bahwa, pihak kecamatan diperintahkan untuk memfasilitasi monitoring kegiatan Vaksinasi Booster yang digelar di PT Changsin, bahkan hal tersebut sesuai dengan apa yang di instruksikan oleh Muspida Karawang untuk percepatan vaksinasi di kabupaten Karawang.

Sekcam Klari pun menambahkan, pada saat kegiatan tersebut bisa di cek di pesan singkat berikut foto dokumentasi kegiatan pihak kecamatan di perusahaan tersebut.

Foto : Kegiatan monitoring pelaksanaan vaksinasi di PT. Changsin Indonesia dihadiri juga oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa setempat, Sabtu (12/3).

"Selain Camat, saya dan Kepala Puskesmas Klari Nur Khoiriyah, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Desa pun berada di lokasi kegiatan vaksin hingga usai melakukan monitoring. Lalu, setelah itu, Pak Camat bersama saya menghadiri undangan kegiatan acara peletakan batu pertama pembangunan Pasar Baru Kosambi di Desa Duren." Tegasnya kepada jurnalis Nuansa Metro.

 Laporan : Oya/Jhon