= Baru Menjabat, Kapolsek Klari Kompol Hidayat Tancap Gas Laksanakan Ops Yustisi PPKM Level 3 dan C3 - Nuansa Metro

Baru Menjabat, Kapolsek Klari Kompol Hidayat Tancap Gas Laksanakan Ops Yustisi PPKM Level 3 dan C3


Foto : Kapolsek Klari Kompol Hidayat saat sambangi pelaku usaha.

www.nuansametro.co.id - Karawang 
Personil gabungan TNI - Polri bersama instansi terkait melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Dilaksanakan (KRYD), dalam rangka PPKM level 3, yang dilakukan pada Sabtu malam 12 Maret 2022, yang dipimpin oleh Kapolsek Klari baru yaitu Kompol Hidayat.
 
Dalam kegiatan operasinya Kapolsek Klari didampingi oleh Panit. I. IK. Polsek Klari, Iptu Alben Samosir, Panit. I. Reskrim Polsek Klari, Ipda Cahya Hardiyansyah SH, Kasat Pol PP Klari, Asep Mikdar SH dan melibatkan 15 personil Polsek Klari, 1 anggota Koramil 0412/Klari dan 2 petugas Satpol PP Klari.

Dalam pelaksanaan operasinya, anggota gabungan menyasar sejumlah tempat yang diduga dijadikan tempat nongkrong anak-anak muda dan gank motor. Anggota gabungan juga membubarkan kerumunan warga dan anak-anak muda yang kedapatan tidak menerapkan prokes, sekaligus menggelar Operasi Miras.

Kompol Hidayat mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini selain berguna untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 serta penegakan disiplin protokol kesehatan covid-19 dan antisipasi C-3.

"Kegiatan ini juga untuk mengantisipasi C3 (Curas, Curat, Curanmor) di wilayah hukum Polsek Klari,"  ucap Kapolsek Klari

Kompol Hidayat pun menambahkan, baik dirinya maupun anggota memberikan himbauan dan teguran kepada pengunjung kafe, kedai kuliner dan tempat karaoke, supaya mereka disiplin menerapkan Prokes 5M dan mematuhi aturan pemerintah untuk segera membubarkan diri, tuturnya.

"Kita juga membagikan 100 masker kepada warga dan pengunjung kafe, kedai kuliner yang tidak menggunakan masker". Tandasnya.

Selanjutnya aparat gabungan mengantisipasi tindak pidana C3 di Wilayah Hukum Polsek Klari, antisipasi bila ada terjadinya bentrokan dan tawuran antar gank motor.

Laporan  :  Oya