= Antisipasi Tindak Kriminalitas Di Obyek Wisata Jelang MotoGP, Polsek Narmada Lakukan Patroli - Nuansa Metro

Antisipasi Tindak Kriminalitas Di Obyek Wisata Jelang MotoGP, Polsek Narmada Lakukan Patroli


Foto : Polsek Narmada saat patroli ditempat wisata.

www.nuansametro.co.id - Narmada
Patroli Antisipasi Protokol Kesehatan dan Kasus 3C (Curat, Curat dan Curanmor) jelang 2 pekan race MotoGp 2022 di Sirkuit Mandalika NTB, Polsek Narmada gencar waspada di obyek - obyek wisata di Kecamatan Narmada. Minggu, (06/03/2022).

Beberapa tempat obyek wisata yaitu Taman Narmada, Taman Suranadi, Kolam Mahoni Suranadi, Taman Sesaot dan Taman Wisata Mama Ani Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat menjadi pantauan kewaspadaan Polsek Narmada.

Kapolsek Narmada Kompol I Nyoman Nursana, SH mengatakan, bahwa antisipasi jelang pergelaran MotoGP sangat diperlukan, karena merupakan event internasional sehingga Polsek Narmada meningkatkan Patroli antisipasi Prokes dan terjadinya kasus 3C sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat.

Untuk menjaga keamanan dan keselamatannya serta penerapan pola 5M (Menjaga jarak, Menggunakan Masker, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) di obyek-obyek wisata.

"Diharapkan masyarakat menjaga barang berharga masing-masing, properti pribadi yang melekat dan jangan sampai lengah di tengah kerumunan, karena kita tidak dapat mengira samping kanan-kiri kita ada pelaku kejahatan,"  tutup Nursana.  (NP)