= Anggota Security Mendapat Pelatihan Dari Bhabinkamtibmas Polsek Kawasan Mandalika - Nuansa Metro

Anggota Security Mendapat Pelatihan Dari Bhabinkamtibmas Polsek Kawasan Mandalika


Foto : Bhabinkamtibmas desa Mertak saat melatih para security kawasan Mandalika.

www nuansametro.co.id - Loteng
Bhabinkamtibmas Desa Mertak Polsek Kawasan Mandalika, Polres Lombok tengah, Bripka Akhmad Guntara melaksanakan kegiatan Pelatihan baris-berbaris dan pemahaman tentang tugas pokok Security, Selasa 29 Maret 2022 di Lobsterbay Villa Desa Mertak, Kecamatan Pujut, Loteng.

Sasaran dari pelatihan ini adalah Anggota Security yang ada di wilayah tersebut. Selain itu, dari pelatihan tersebut diharapkan Security di area Villa agar lebih disiplin serta lebih faham tentang apa yang menjadi fungsi dan tugas Security.

"Kami berikan pemahaman tentang kinerja dan tugas pokok Security, agar aturan-aturan yg ada di tempat kerjanya bisa di pahami dan di jalankan guna keamanan dan kenyamanan baik pekerja maupun karyawan yg ada," terang Kapolres Lombok Tengah, AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Kawasan Mandalika  AKP I Made Dimas Widyantara, SIK.

Dikatakan AKP Dimas, dari pelatihan tersebut kedepan juga diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara pihak Villa dan petugas pengamanan (Security-red).

Disamping itu, AKP Dimas juga tetap menghimbau agar tetap mengedepankan prokes covid-19 Dalam aktifitas sehari-hari di Villa, baik untuk petugas, pihak Villa dan pengunjung.

Laporan : Jery