= Anggota Polsek Jereweh Lakukan Pengamanan Turnamen Bola Volly Tingkat Kelurahan dan Desa Se-Sumbawa Barat - Nuansa Metro

Anggota Polsek Jereweh Lakukan Pengamanan Turnamen Bola Volly Tingkat Kelurahan dan Desa Se-Sumbawa Barat


Foto : Turnamen Volly Piala Garuda Cup tingkat Kelurahan atau Desa Se Kabupaten Sumbawa Barat.

www nuansametro.co.id - Sumbawa Barat
Anggota Polsek Jereweh wilayah hukum Polres Sumbawa Barat Polda NTB melaksanakan pengamanan turnamen Volly Piala Garuda Cup tingkat Kelurahan atau Desa Se Kabupaten Sumbawa Barat. Bertempat di lapangan Volly Alun-alun Sasai Ate Kecamatan Jereweh Kabupaten Sumbawa Barat.Pada Selasa (29/3/22).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.IK,.M.IP melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi,S.Sos mengatakan, turnamen bola volly diselenggarakan oleh Garuda Muda Jereweh, adapun sebagai penanggung jawab adalah Kamaruddin, SE.

"Adapun tim yang bertanding sebagai berikut Selasa malam tim putra dari Desa Air Suning melawan DPC Perjuangan yang dimenangkan oleh DPC Perjuangan dengan Skor 3-0. Kemudian dari Kelurahan Dalam melawan Desa Banjar yang dimenangkan oleh Kelurahan Dalam dengan Skor 3-2."  tuturnya.

Lanjut Eddy, kegiatan turnamen Volly tingkat desa/kelurahan se-Kabupaten Sumbawa Barat dimulai dari tanggal 15 Maret s/d 31 Maret 2022. 

Selama kegiatan berlangsung penonton diharapkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19,dengan cara memakai masker,menjaga jarak dan membawa hand sanitizer.

Laporan : Jerry