= Anggota DPRD Provinsi Jabar, Hj. Iis Turniasih Dari Fraksi Partai PDI Perjuangan, Lakukan Reses II Tahun 2022 - Nuansa Metro

Anggota DPRD Provinsi Jabar, Hj. Iis Turniasih Dari Fraksi Partai PDI Perjuangan, Lakukan Reses II Tahun 2022


Foto : Anggota DPRD Provinsi Jabar, Hj. Iis Turniasih Dari Fraksi Partai PDI Perjuangan, saat melakukan Reses II Tahun 2022, di desa Srijaya.

www.nuansametro.co.id - Karawang 
Reses II Tahun 2021-2022 Hj.Iis Turniansih anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 10 ( Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Karawang) di Desa Srijaya Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang berlangsung lancar dan kondusif, Rabu (9/3/2022).

Dalam acara Reses II itu, di hadiri oleh Kades Srijaya Lilis Susilawati dan perangat Desa Srijaya tokoh masyarakat dan tokoh agama,

Saat di konfirmasi oleh awak media anggota Komis lV DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Perjuangan (PDIP) Hj. Iis Turniasih mengatakan, terkait dalam penempatan dirinya di Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat, tentunya fokus di bidang infrastruktur dalam hal ini program yang di unggulkan adalah program Rulahu (Rumah Layak Huni).

"Alhamdulilah, untuk tahun 2022 ini akan turun di Desa Pisang Sambo Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang, sekitar 20 Unit,"  Ungkapnya.

Selain daripada itu terkait dengan program ke depanya yaitu infrastruktur desa, namun hal tersebut memang masih dalam proses susulan.

"Pasalnya, memang terkait dengan APBD Provinsi Jawa Barat itu devisitnya cukup lumayan sangat signifikan selama pandemi Covid 19,  jadi memang terkait pembangunan-pembangunan infrastruktur itu di alihkan untuk Bantuan Sosial dan pemulihan ekonomi masyarakat, yang di fokuskan pada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19,"  jelasnya.

Harapan Hj. Iis, ke depanya tidak ada lagi PPKM dan Pandemi Covid 19 ini segera berakhir, sehingga Pemerintah Provinsi Jawa Barat bisa kembali fokus dalam pembangunannya, seperti pembangunan jalan, jembatan,dan lain-lainya.

Dikatakan Kades Srijaya, Lilis Susilawati, dengan digelarnya reses anggota dewan. Maka keluhan infrastruktur dapat diajukan pada wakil rakyat di tingkat provinsi Jabar.

“Insyaallah keluhan masyarakat, kita ajukan pada wakil rakyat di DPRD Jabar,”ujarnya.

lis Susilawati juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada anggota DPRD Hj. Iis Turniasih dari fraksi PDI Perjuangan Jabar yang telah menggelar reses di Desa Srijaya.

“Saya haturkan banyak terima kasih pada wakil rakyat Partai PDI Perjuangan Jawa Barat, yang telah menjaring aspirasi masyarakat, yang saya pioritaskan Rutilahu untuk masyarakat Desa Srijaya"  pungkasnya.

Laporan : Abdul. R.