= Akibat Kartu Kredit Expired, Wanita Paruh Baya Bikin Gaduh di Swalayan - Nuansa Metro

Akibat Kartu Kredit Expired, Wanita Paruh Baya Bikin Gaduh di Swalayan


Foto : Salah seorang wanita paruh baya saat bikin gaduh di swalayan karena kartu kredit nya expired.

www nuansametro.co.id - Ampenan
Unit Patroli Sabhara dan Unit Reskrim Polsek Ampenan didampingi Bhabinkamtibmas Ampenan Selatan mengamankan seorang wanita paruh baya yang membuat gaduh di Swalayan J-Mart Jalan Arya Banjar Getas, Kecamatan Ampenan. Sabtu, (19/03).

"Kapolsek Ampenan melalui Panit Sabhara Ipda Komang Artha Wijaya dan Unit Reskrim bersama Bhabinkamtibmas Ampenan Selatan Aiptu Miko, menjelaskan bahwa berdasarkan laporan karyawan J-Mart ada seorang wanita separuh baya membuat gaduh ditempatnya,"  ujar Ipda Komang.

Berdasarkan laporan tersebut pihaknya langsung bergerak dan alhasil mengamankan wanita inisial SM, 50 tahun, alamat Tanjung Karang Permai, Sekarbela dalam keadaan emosi.

"Bersama Bhabinkamtibmas Ampenan Selatan Aiptu Miko dan Bripka Desak Made Wiri Unit Reskrim mencoba menenangkan dan bertanya kepada karyawan, ternyata yang bersangkutan belanja dengan nominal satu juta rupiah namun kartu kreditnya sudah expired.

Sehingga unit reskrim Polsek Ampenan mengecek hal tersebut, ternyata memang benar kartu kredit yang bersangkutan expired.

"Atas kejadian tersebut, kami amankan dan memberikan penjelasan kepada SM selanjutnya yang bersangkutan meminta maaf serta tidak akan mengulangi perbuatannya lagi,"  tutup Ipda Komang.

Laporan : Jerry